Kondisi Makam Vanessa-Bibi Andriansyah Berantakan, Anggota Keluarga 'Terpaksa' Doa dari Luar Pagar, Gegara ini?

Kondisi Makam Vanessa-Bibi Andriansyah Berantakan, Anggota Keluarga 'Terpaksa' Doa dari Luar Pagar, Gegara ini?

Astagrifullah! Makam Vanessa-Bibi Andriansyah Berantakan, Keluarga Keduanya Terpaksa Berdoa dari Luar Pagar--Tangkapan Layar IG @Lambeturah_official


Anggota keluarga Vanessa-Bibi pun 'terpaksa' doa dari luar pagar, karena makam dikunci||Tangkapan Layar IG @Lambeturah_official

Tak ayal, unggahan itu pun menuai beragam komentar miris dari warganet, karena terlihat pula kondisi makam ayah dan ibu Gala Sky Andriansyah itu yang berantakan.

Memang sih, pasca pemakaman tersebut, banyak orang yang datang ke makam tersebut, entah sekadar penasaran dan ingin melihat, bahkan ada yang memang tulus berziarah dan mendoakan almarhum dan almarhumah.

+++++

Namun, tak sedikit pula yang datang ke lokasi hanya untuk kebutuhan konten akun medsosnya, sehingga lagi-lagi hal itu bikin warganet geram.  

BACA JUGA:Ada 2 Cara untuk Menentukan Ahli Waris Ketika Pewaris dan Ahli Waris Meninggal di Waktu Bersamaan, ini Detailnya!

“Konten mulu ga mikirin orang lagi berduka.” sindir salah satu akun di laman IG @Lambeturah_Official itu.

Bahkan salah satu netizen menyebut orang-orang yang tidak bertanggung jawab itu tidak punya akhlak dan mengeruk keuntungan pribadi tanpa mempedulikan keluarga yang tengah berduka. Sindir netizen lainnya.

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh LAMBE TURAH OFFICIAL (@lambeturah_official)

Berdasarkan pantauan kondisi terakhir makam Vanessa dan Bibi memang tanahnya tampak   belum kering dan rusak, bunga-bunga yang terdapat di makam juga berantakan.

Bahkan saat orangtua Bibi mengunjungi pemakaman pada Senin 8 November 2021 sempat menanyakan mengapa foto Vanessa hilang dari pemakaman. Salah seorang wanita yang ikut bersama orangtua Bibi menjawab “Mungkin hilang diambil fans”.

BACA JUGA:Peringatan Dini! Luhut Binsar Pandjaitan Sebut Tren Covid-19 di Wilayah ini Kembali Meningkat, Jangan Remehkan!

Memang dari kejadian tersebut, banyak netizen yang menyayangkan hal tersebut dan bersimpatik pada keluarga berduka Vanessa dan Bibi.

+++++

Dimakamkan Berdampingan

Sebelumnya  jenazah Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah  dimakamkam di Taman Makam Islam Malaka, pada Jumat 5 November 2021, sekira pukul 08:50 WIB.

Sumber: instagram @lambeturah_official

(edited)