Kabar Terbaru Gala Sky Anak Vanessa-Bibi Sudah Membaik, H. Faisal Minta 1 Hal Penting ini ke Media?

Kabar Terbaru Gala Sky Anak Vanessa-Bibi Sudah Membaik, H. Faisal Minta 1 Hal Penting ini ke Media?

Kabar Terbaru Gala Sky Anak Vanessa-Bibi Sudah Membaik, H. Faisal Minta 1 Hal ini ke Media--Tangkapan Layar Youtube @SambalLalap

Menurutnya, Baby Gala mengalami pembengkakan pada mata karena adanya bagian kulit yang ada di dekat mata yang robek.

“Kemarin bengkak yang pertamanya itu, di situ belum kelihatan baru setelah kempes baru keliatan (robekan itu), terus baru bisa dijahit,” beber Fadly.

“Ada operasi jahit doang (di bagian dekat mata),” lanjut Fadly.

BACA JUGA:Peringatan Dini! Luhut Binsar Pandjaitan Sebut Tren Covid-19 di Wilayah ini Kembali Meningkat, Jangan Remehkan!

Pihak keluarga tidak akan membawa Baby Gala ke rumah sakit lagi apabila kondisi sang anak memang sudah benar-benar pulih.

Akan tetapi jika Baby Gala mengalami sakit susulan seperti demam dan lain-lain maka pihak keluarga akan segera membawanya ke rumah sakit.

+++++

Pola makan Baby Gala diketahui juga belum teratur seperti biasaya, hal itu disebabkan karena trauma yang masih dialaminya sampai dengan saat ini.

“Bukan sulit makan sih sebenarnya, cuman namanya orang lagi sakit jadi nafsu makannya tuh berkurang. Jadi dikasih susu kurang, dikasih makanan lain enggak mau dia. Jadi dia rewel,” imbuh H. Faisal.

BACA JUGA:Update Sore: Kode Redeem Call of Duty Buat Senin 8 November 2021, Klaim Reward Impian Kalian

“Dia (Baby Gala) hanya mau digendong-gendong saja. Tapi mudah-mudahan lah seiring berjalannya waktu yakin saya semua akan baik-baik saja,” ucapnya menambahkan.

H. Faisal juga mengatakan bahwa saat ini Baby Gala sudah mulai memanggil dan mencari keberadaan dari kedua orang tuanya.

Namun, karena Baby Gala juga masih belum bisa mengerti sepenuhnya maka pihak keluarga hanya bisa mendiamkannya dan mengajak sang anak bercanda.

“Ya namanya anak kecil, ada lah dia nyebut-nyebut mamah dan papahnya,” ujar H. Faisal.

“Tapi kita cuekin aja, ya terus gimana lagi kan,” lanjutnya.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber

Berita Terkait