Sempat Terluka dan Syok Berat, Kondisi Siska Lorensa Baby Sitter Gala Sky Mulai Membaik dan Akan Kembali ke Jakarta?

Sempat Terluka dan Syok Berat, Kondisi Siska Lorensa Baby Sitter Gala Sky Mulai Membaik dan Akan Kembali ke Jakarta?

Sempat Terluka dan Syok Berat, Siska Lorensa Baby Sitter Gala Sky Mulai Membaik--Tangkapan Layar IG @tomliwafa


Sempat Terluka dan Syok Berat, Siska Lorensa Baby Sitter Gala Sky Mulai Membaik||Tangkapan Layar IG @tomliwafa

"Siska Lorensa, baby sitter Gala Sky, anak Vanessa Angel dan Bibi adalah salah satu penumpang yang selamat. Begini kondisi terbarunya pasca kecelakaan maut tersebut!"

POSTING NEWS: Siska Lorensa, termasuk salah seorang yang selamat dari kecelakaan maut yang menewaskan Vanessa Angel dan Febri 'Bibi' Andriansyah pada Kamis 4 November 2021.

Kondisi, Siska yang juga baby sitter Gala Sky Andriansyah, putra pertama pasangan selebriti Vanessa dan Bibi ini sempat dikabarkan terluka cukup serius.

Siska dikabarkan mengalami luka memar di tubuh, jari kelingking patah hingga giginya ada yang copot pasca terbentur benda keras saat tragedi nahas itu terjadi.

Namun setelah memasuki hari ke-3 dari kecelakaan tersebut, kondisi Siska dikabarkan mulai membaik, meski diakui masih dirasakan ada nyeri-nyeri di tubuhnya.

BACA JUGA:Ki Soleh Pet dan Baks 888 Minta Maaf Pasca Video Mistis Vanessa Angel Dihujat Netizen, Begini Penjelasan Mereka...

Kondisi terbarunya pun dibeberkan oleh sahabat Vanessa Angel dan Bibi saat mengunjungi rumah sakit tempat Siska dirawat.

+++++

Seperti dikutip via Instagram story @tomliwafa, tampak pengasuh anak Vanessa Angel itu kondisinya mulai pulih dan lebih baik.

Siska pun mulai kembali berinteraksi dengan Gala. Itu tampak dalam unggahan foto, ia bisa kembali mengendong Baby Gala, putra pertama Vanessa Angel dan Bibi.

Seperti diketahui, sebelumnya pasca kecelakaan mengerikan itu terjadi, Siska mengalami patah jari kelingking dan gigi lepas.

BACA JUGA:Unggahan 7 November 2021, Kode Redeem Genshin Impact Pagi ini Bagi-Bagi Hadiah Gratis, lo

Bahkan Siska pun sempat mengalami trauma dan syok berat pasca mengalami kecelakaan di Tol Nganjuk, Jawa Timur tersebut.
“Keadaan Mbak Siska sudah semakin membaik meski ada patah jari dan copot gigi tapi bukan luka serius.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber