Ki Soleh Pet dan Baks 888 Minta Maaf Pasca Video Mistis Vanessa Angel Dihujat Netizen, Begini Penjelasan Mereka...

Ki Soleh Pet dan Baks 888 Minta Maaf Pasca Video Mistis Vanessa Angel Dihujat Netizen, Begini Penjelasan Mereka...

Ki Soleh Pet dan Baks 888 Minta Maaf, Pasca Videonya Banjir Hujatan Warganet --Tangkapan layar Youtube @Ki Soleh Pet


Ki Soleh Pet dan Baks 888 Minta Maaf, Pasca Videonya Banjir Hujatan Warganet ||Tangkapan layar Youtube @Ki Soleh Pet

"Pasca konten videonya viral dan banjir hujatan warganet, akhirnya Youtuber Ki Soleh Pet dan Baks 888 meminta maaf pada publik, gini kata mereka.."

POSTING NEWS: Sadar kontennya 'jadi bulan-bulanan' bulian warganet, akhirnya Youtuber Ki Soleh Pet dan temannya Baks 888 minta maaf.

Maklum, konten video Youtubenya yang berjudul: 'Nekat! Panggil Arwah Vanessa Angel di Tempat Terjadinya Kecelakaan Tol Jombang' banjir hujatan netizen.

Pasalnya konten video tersebut dianggap tidak etis dan kurang bijak, di tengah kondisi keluarga Vanessa Angel dan Febri 'Bibi' Andriansyah masih berduka.

Alhasil, warganet pun menuding kedua Youtuber tersebut hanya memanfaatkan momen demi Andsense dan meraup keuntungan pribadi.

BACA JUGA:Unggahan 7 November 2021, Kode Redeem Genshin Impact Pagi ini Bagi-Bagi Hadiah Gratis, lo

Menanggapi hal tersebut, baik pria yang mengaku bernama Ki Soleh Pet dan Baks 888 ini menyampaikan permohonan maafnya pada publik dan keluarga kedua korban.  

Selajutnya, 2 Youtuber itu juga menyebut kalau konten video di akun YouTube-nya sudah dihapus. Tapi sayang, cuplikan video yang diunggah sudah terlanjur beredar luas.

+++++

Seperti diketahui, dalam tayang video tersebut yang beredar luas, mereka tampak mendengarkan suara dari perangkat mirip radio.

Perangkat yang diberi nama 'spirit box' itu dipakai oleh kedua Youtuber itu, konon katanya untuk memanggil sejumlah arwah yang ada di sekitar lokasi kejadian.

BACA JUGA:Gratis! Kode Redeem Call of Duty Mobile 7 November 2021, Temukan Hadiahnya di Sini!

Kemudian, keduanya memainkan volume dari spirit box tersebut dan sayup-sayup terdengar ada suara yang diduga mirip suara kecelakaan dari mobil Vanessa Angel.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber