3 Rekomendasi Aplikasi Streaming TV Android 2024, Kualitas Terbaik!

3 Rekomendasi Aplikasi Streaming TV Android 2024, Kualitas Terbaik!

aplikasi streaming terbaik-freepik-Freepik

BACA JUGA:Promo Superindo Weekday Selasa 22 Oktober 2024 Ada Promo Molto Diskon 45 Persen

Meski layanan ini gratis, tayangan di Tubi TV disertai dengan iklan yang menjadi salah satu sumber pendapatan bagi platform ini. 

Untuk mereka yang ingin menikmati pengalaman menonton tanpa gangguan iklan, Tubi TV menawarkan opsi premium bernama Tubi TV Plus. 

Dengan berlangganan seharga Rp 69.000 per bulan, pengguna dapat menikmati konten secara penuh tanpa iklan. 

Tubi TV terus menarik perhatian para pecinta film karena fleksibilitasnya, serta fakta bahwa pengguna tidak dibebani biaya berlangganan dasar untuk menikmati hiburan yang beragam.

BACA JUGA:Promo Makan KFC Selasa 22 Oktober 2024, Beli Paket Kombo Ada Hadiahnya

3. RCTI+

RCTI+ adalah platform digital yang menawarkan beragam hiburan secara gratis, mulai dari siaran langsung TV, film, serial, berita terbaru, hingga konten populer yang sedang tren. 

Dengan aplikasi ini, pengguna bisa menikmati program dari empat saluran TV terkenal secara cuma-cuma, termasuk RCTI, MNC TV, GTV, dan iNews. 

Selain itu, RCTI+ juga menyediakan berbagai layanan menarik seperti musik, podcast, radio, hingga audisi bakat yang bisa diikuti langsung oleh pengguna.

BACA JUGA:Pebalap Binaan Astra Honda Siap Kibarkan Merah Putih di IATC Buriram, Thailand!

Salah satu kelebihan aplikasi ini adalah kemudahan akses tanpa perlu biaya pendaftaran, sehingga pengguna dapat langsung menikmati berbagai konten favorit. 

Aplikasi ini juga memungkinkan interaksi langsung dengan fitur voting yang disediakan dalam acara-acara tertentu. 

Tak hanya itu, ada juga konten eksklusif yang hanya tersedia di RCTI+ untuk menambah pengalaman menonton jadi lebih seru.

Dengan layanan yang mudah digunakan, RCTI+ memberikan kemudahan bagi pengguna untuk menjelajahi berbagai kategori hiburan yang mereka inginkan. 

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: