Cara Praktis Simpan Makanan Lebih Lama dengan Kulkas Ungkep BESPOKE

Cara Praktis Simpan Makanan Lebih Lama dengan Kulkas Ungkep BESPOKE

Cara Praktis Simpan Makanan Lebih Lama dengan Kulkas Ungkep BESPOKE--Istimewa

Banyak pengguna mengalami kesulitan ketika ingin menyimpan berbagai bahan makanan di kulkas, tetapi kapasitas yang terbatas sering kali membuat mereka harus memilih mana yang akan disimpan dan mana yang terpaksa dibuang. Akibatnya, bahan makanan yang tidak tersimpan dengan baik bisa jadi terbuang sia-sia, meningkatkan limbah makanan dan dampak lingkungan.

Kulkas Ungkep BESPOKE dilengkapi teknologi SpaceMax™ yang memberikan solusi cerdas untuk meningkatkan kapasitas penyimpanan tanpa perlu memperbesar ukuran eksterior kulkas. Dengan teknologi ini, dinding kulkas dibuat lebih tipis namun tetap kuat, memungkinkan ruang penyimpanan yang lebih luas di dalam tanpa mengorbankan desain luar yang kompak.

BACA JUGA:Samsung BESPOKE AI Home Appliances Tampil Elegan Didukung SmartThings Berbasis AI, Bikin Hidup Lebih Mudah!

Hal ini memungkinkan Anda untuk menyimpan lebih banyak makanan, menjaga agar bahan makanan tetap segar dan terjaga kualitasnya dalam suhu yang optimal. Dengan kapasitas yang lebih besar, Anda dapat menyimpan lebih banyak bahan makanan sekaligus, mengurangi kemungkinan makanan tidak termakan dan berakhir di tempat sampah. Ini tidak hanya menjaga kesegaran makanan, tetapi juga membantu pengguna mengelola anggaran dan berkontribusi pada pengurangan limbah makanan secara keseluruhan.

Selain itu, kapasitas besar memungkinkan pengguna untuk berbelanja dalam jumlah lebih banyak sekaligus. Ini sangat bermanfaat saat membeli bahan makanan segar atau diskon dalam jumlah besar, yang sering kali membuat pengguna lebih hemat.

Dengan memiliki lebih banyak ruang, mereka dapat memanfaatkan promo tanpa khawatir makanan menjadi busuk karena tidak muat disimpan. Hal ini tidak hanya mengoptimalkan penggunaan bahan makanan, tetapi juga memberikan kemudahan dalam merencanakan masakan sehari-hari, sehingga pengguna dapat menikmati makanan sehat dan berkualitas tanpa stres.

Memantau kondisi bahan makanan dan kadaluarsanya

Seringkali kita ketika ingin memasak bahan yang kita butuhkan ternyata sudah kadaluarsa. Akhirnya kita tidak jadi memasak dan makan tersebut terbuang sia-sia.

BACA JUGA:Samsung OLED TV Hadirkan Teknologi AI dan Layar Bebas Pantulan, Nonton Jadi Lebih Seru!

Kejadian ini bisa menimpa siapa saja. Dengan beraneka ragam dan banyaknya jenis makanan dan minuman yang disimpan di kulkas, kadang kita jadi tak tahu mana makanan yang baru dimasukkan dan mana yang sudah lama dibeli.

Termasuk kapan tanggal kadaluarsanya, khusus untuk makanan atau minuman dalam kemasan. Tahu-tahu, bahan makanan sudah basi atau kadaluarsa, sehingga terpaksa harus dibuang. Atau kita jadi tak bisa menyantap menu yang ingin kita makan.

Tenang. Kulkas Ungkep BESPOKE dari Samsung dapat terhubung dengan aplikasi SmartThings di smartphone Anda. Di SmartThings ada fitur SmartThings Food, di mana Anda bisa menyimpan, menyiapkan, dan membeli bahan makanan dengan lebih efektif.

Gunakan fitur Food List untuk membuat daftar bahan makanan yang ada di dalam kulkas, tanggal kadaluarsanya, sampai jumlah stoknya. Sehingga tak ada lagi drama kehabisan susu di pagi hari atau bahan makanan yang melewati tanggal kadaluarsa sehingga harus dibuang. 

BACA JUGA:Samsung TV AI Neo QLED 8K Jadikan Standar Baru Menonton TV: Makin Canggih dengan Fitur AI!

Dengan aplikasi SmartThings, Anda juga bisa mengubah temperatur kulkas, mendapatkan notifikasi jika pintu kulkas terbuka, sekaligus mendeteksi dan mendiagnosa jika terdapat kerusakan, di manapun kapanpun. Termasuk pengaturan penggunaan energi untuk menghemat biaya listrik.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: