Link Nonton Film The Equalizer, Pensiunan Agen Elit yang Kembali Beraksi Untuk Melindungi Orang-orang yang Tidak Bersalah!

Link Nonton Film The Equalizer, Pensiunan Agen Elit yang Kembali Beraksi Untuk Melindungi Orang-orang yang Tidak Bersalah!

The Equalizer-The Equalizer-IMDb

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID The Equalizer adalah film aksi-thriller yang dirilis pada tahun 2014, disutradarai oleh Antoine Fuqua dan dibintangi oleh Denzel Washington sebagai Robert McCall, seorang mantan agen pasukan elit yang telah pensiun dan menjalani kehidupan tenang. 

Film ini mengisahkan perjalanan McCall, yang terpaksa kembali menggunakan kemampuan bertarung dan keahliannya dalam operasi rahasia untuk menegakkan keadilan bagi mereka yang tak berdaya.

Ceritanya dimulai dengan McCall yang menjalani kehidupan sederhana di Boston. 

BACA JUGA:Indonesia Darurat Multidimensi, PNIB: Wahabi Khilafah Jadi Pemicu Radikalisme Terorisme di Indonesia!


film seru (800)-freepik-Freepik

Ia bekerja di sebuah toko perangkat keras dan menghabiskan waktunya dengan membaca buku di sebuah kedai kopi lokal. 

Meski hidupnya terlihat damai, McCall menyimpan masa lalu gelap sebagai anggota pasukan operasi khusus. 

Kehidupannya mulai berubah ketika ia berteman dengan Teri (diperankan oleh Chloë Grace Moretz), seorang gadis muda yang bekerja sebagai pekerja seks komersial di bawah kendali mafia Rusia. 

Teri, yang bercita-cita untuk menjalani kehidupan yang lebih baik, menderita kekerasan fisik dari para mucikari yang menguasainya.

BACA JUGA:Primbon Jawa: 8 Tanaman ini Bisa Bikin Hidup Jadi Sial Selamanya!

Suatu malam, setelah melihat Teri dipukuli dengan brutal oleh seorang anggota mafia, McCall memutuskan untuk turun tangan. 

Dia mendatangi markas mafia dan menawarkan untuk membeli kebebasan Teri. 

Ketika tawarannya ditolak, McCall menggunakan keterampilan tempurnya yang mematikan untuk membunuh para penjahat tersebut dalam serangan cepat dan efisien. 

Tindakan ini memicu reaksi keras dari mafia Rusia, yang dipimpin oleh bos kejam bernama Vladimir Pushkin.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: