Link Nonton Film The Shallows, Perjuangan Seorang Wanita yang Bertahan Hidup dari Hiu Saat Terjebak di Laut!

Link Nonton Film The Shallows, Perjuangan Seorang Wanita yang Bertahan Hidup dari Hiu Saat Terjebak di Laut!

The Shallows-The Shallows-Roger Ebert

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID The Shallows adalah film thriller yang dirilis pada tahun 2016, dibintangi oleh Blake Lively sebagai karakter utama bernama Nancy Adams. 

Film ini mengisahkan perjuangan seorang wanita yang harus bertahan hidup dari serangan hiu di tengah perairan terpencil. 

Cerita dimulai ketika Nancy, seorang mahasiswa kedokteran, memutuskan untuk mengunjungi pantai rahasia yang indah di Meksiko, tempat ibunya pernah berselancar sebelum meninggal. 


film seru (800)-freepik-Freepik

Pantai tersebut merupakan surga yang belum banyak diketahui orang, dan Nancy pergi ke sana untuk mencari ketenangan serta mengatasi rasa kehilangan yang mendalam.

Saat Nancy sedang menikmati selancar di laut, dia tiba-tiba diserang oleh seekor hiu putih besar. 

Hiu tersebut menggigit kakinya, membuat Nancy terluka parah. 

Dalam kondisi terluka dan ketakutan, Nancy berhasil mencapai sebuah batu karang di tengah laut, yang hanya berjarak sekitar 200 meter dari pantai. 

BACA JUGA:Link Streaming Film Final Score, Misi Tentara Menyelamatkan Lebih dari 35.000 Penonton Sepak Bola yang Disandera Teroris

Namun, masalahnya tidak berakhir di situ. 

Hiu ganas itu terus mengintai dan menunggu kesempatan untuk menyerangnya kembali.

Dengan peralatan dan persediaan yang sangat terbatas, Nancy harus menggunakan akalnya untuk bertahan hidup di atas batu karang yang kecil. 

Waktu semakin mendesak karena air pasang yang akan segera menenggelamkan batu tempat ia berlindung. Sambil menahan rasa sakit dari lukanya yang semakin parah, Nancy mencoba berbagai cara untuk menyelamatkan diri, termasuk memanfaatkan puing-puing dari kapal yang karam dan memikirkan strategi untuk mengelabui hiu yang terus mengitarinya.

BACA JUGA:GIIAS Bandung 2024 Resmi Dibuka Hari Ini, Rasakan Sensasi Teknologi Otomotif Masa Depan!

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: