GWM Haval H6 HEV Jadi Kendaraan Pilihan Bagi Musisi Indonesia Sepanjang Pagelaran Musik BNI Java Jazz Festival 2024

GWM Haval H6 HEV Jadi Kendaraan Pilihan Bagi Musisi Indonesia Sepanjang Pagelaran Musik BNI Java Jazz Festival 2024

GWM Haval H6 HEV Jadi Kendaraan Pilihan Bagi Musisi Indonesia Sepanjang Pagelaran Musik BNI Java Jazz Festival 2024---Istimewa

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - GWM Haval H6 HEV yang telah secara resmi mengaspal di tanah air sejak awal tahun ini, terpilih sebagai mobil resmi ajang musik bergengsi, BNI Java Jazz Festival yang digelar tanggal 24-26 Mei 2024.

GWM Indonesia akan menyediakan SUV hybridnya untuk mengakomodasi kebutuhan mobilitas para musisi papan atas di Indonesia sepanjang acara tersebut.

Hari Arifianto, Marketing Director GWM Indonesia menyampaikan, “Kami merasa senang dapat menjadi bagian dalam event musik bergengsi seperti BNI Java Jazz Festival 2024 ini. Mobil yang kami siapkan adalah Haval H6 HEV dan Tank 500 HEV. Partisipasi GWM dalam acara ini semakin memperkuat positioning kami di pasar otomotif Indonesia sebagai trendsetter gaya hidup berkendara sebagaimana BNI Java Jazz Festival sebagai bagian gaya hidup pelanggan GWM di Indonesia. Hal ini tergambar melalui GWM Haval H6, SUV ini merupakan mobil yang “whole package”, dengan sentuhan eksterior dan interior yang trendy, dan mengusung konsep lifestyle, namun tetap sarat akan fitur dan teknologi yang mumpuni, sangat cocok dengan karakteristik dari pengunjung hari ini. Semoga dengan pendekatan ini, tidak hanya pelanggan GWM saja namun para musisi pengisi acara Java Jazz juga mendapatkan pengalaman baru berkendara bersama GWM."

BACA JUGA:Canva Sambut Era Enterprise dengan Produk Canggih Khusus untuk Tempat Kerja

GWM Haval H6 HEV, dikenal sebagai New SUV Expert mampu memberikan sensasi mobil listrik dengan kepraktisan mobil konvensional.

SUV sporty ini membawa kombinasi antara intelligent comfort di jalan raya dan ketangguhan performa kendaraan maupun keamanan, baik saat melintasi hiruk pikuk kota maupun menjelajahi lanskap Indonesia, sehingga sangat cocok bagi mereka yang aktif, smart, dan memiliki jiwa petualang. Sedangkan, GWM Tank 500 HEV sebagai luxury off-road SUV dirancang untuk menaklukkan berbagai kondisi jalan di Indonesia serta menawarkan performa luar biasa, teknologi pintar, dan comfort luxury yang dapat di adu di kelasnya.

Komitmen GWM Indonesia untuk hadir dan memberikan edukasi bagi masyarakat terkait teknologi NEV semakin nyata sejak diresmikannya GWM Tomang sebagai dealer 3S pertama dengan fasilitas lengkap di Indonesia, yang akan disusul dengan peresmian dealer di Medan dan Batam dalam waktu dekat.

Ikuti terus kabar terkini dari GWM Indonesia melalui situs resmi GWMauto.co.id serta berbagai kanal sosial media resmi, yaitu di Instagram @GWM.Indonesia atau TikTok @GWMIndonesia. 

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: