Musim Terakhir Erik Ten Hag Melatih Manchester United Tiba?

Musim Terakhir Erik Ten Hag Melatih Manchester United Tiba?

Erik Ten Hag-@ethunited-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Ada rumor terbaru mengenai masa depan Erik ten Hag di Manchester United yang cukup mengejutkan. 

Menurut laporan dari jurnalis kenamaan asal Italia, Gianluca Di Marzio, manajemen Manchester United telah memutuskan untuk memberhentikan Ten Hag dari posisinya sebagai manajer, terlepas dari apapun hasil yang diraih pada final Piala FA mendatang. 

Kabar ini diumumkan oleh Di Marzio pada Rabu malam, 22 Mei 2024.

BACA JUGA:Ini Hasil Grup AFF Tahun 2024, Indonesia Dipertemukan Lagi dengan Vietnam

Manchester United dijadwalkan akan bertanding melawan Manchester City di final Piala FA yang akan digelar di Stadion Wembley pada Sabtu malam, 25 Mei 2024. 

Meskipun laga ini sangat dinantikan dan dapat memberikan kesempatan bagi Ten Hag untuk meraih trofi, Di Marzio menyebutkan bahwa manajemen klub yang kini berada di bawah kendali Sir Jim Ratcliffe, telah memutuskan untuk mencari pengganti Ten Hag. 


Tampil Apik Selama Masa Peminjamannya di Dortmund, Jadon Sancho Dipatok Harga yang Fantastis Oleh MU-@duniabola-Instagram

Keputusan ini dianggap sudah final, bahkan jika Manchester United berhasil memenangkan Piala FA.

Dalam sebuah wawancara dengan SoccerNews.NL media Belanda, Di Marzio mengungkapkan bahwa pencarian calon manajer baru sudah mulai dilakukan oleh pihak manajemen. 

BACA JUGA:Manchester City Sukses Raih Gelar Premier League 2023/2024, 4 Kali Beruntun!

Informasi ini menambah tekanan pada Ten Hag menjelang pertandingan penting tersebut, karena masa depannya di klub tampaknya sudah ditentukan, terlepas dari kinerjanya di final.

Sir Jim Ratcliffe dan para petinggi Ineos dilaporkan merasa sangat kecewa dengan performa Erik ten Hag musim ini. 

Manchester United mengakhiri musim dengan sejumlah rekor buruk dan hanya mampu finis di posisi kedelapan klasemen akhir Premier League. 

Posisi ini membuat mereka berisiko besar tidak lolos ke kompetisi Eropa musim depan, kecuali jika mereka berhasil mengalahkan Manchester City di final Piala FA. 

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: