Sarwendah Layangkan Somasi Pada 5 Netizen yang Sebar Fitnah Hubungannya dengan Betrand Peto

Sarwendah Layangkan Somasi Pada 5 Netizen yang Sebar Fitnah Hubungannya dengan Betrand Peto

Sarwendah Layangkan Somasi Pada 5 Netizen yang Menyebar Fitnah Hubungannya dan Betrand Peto-@sarwendah29-Instagram

"Semua yang disampaikan itu adalah fitnah. Itu benar-benar harus diselesaikan dengan baik-baik demi ke depannya tidak mengganggu psikologis atau mental anak-anak saya," ujar Sarwendah.

Sarwendah selama ini selalu membaca berita bahkan komentar yang memberikan pandangan buruk pada dirinya dan juga Betrand Peto.

Kebanyakan dari hujatan yang didapatkan oleh Sarwendah dan keluarganya berasal dari akun TikTok dan Instagram, baik berupa gambar, video maupun komentar.

Maka dari itu Sarwendah meminta para pemilik akun untuk menghapus konten yang sudah diunggah oleh mereka dan membuat video permintaan maaf pada publik serta media massa.

BACA JUGA:3 Ciri-ciri Tubuh Kebanyakan Garam, Apa Iya Bikin Kelelahan?

Sarwendah dan kuasa hukumnya memberikan waktu selama tiga hari atau 3x24 jam untuk memenuhi somasi tersebut, jika dalam jangka waktu tersebut tidak dipenuhi maka somasi akan diteruskan dengan membuat laporan pidana atau perdata ke kantor polisi.

Somasi terbuka yang dilayangkan Sarwendah karena telah menyerang nama baiknya ini ditujukan pada kelima akun yang telah memberikan framing buruk pada Sarwendah dan keluarga.

"Somasi terbuka bertindak untuk dan atas nama klien kami Sarwendah, dengan ini kami menyampaikan somasi terbuka sebagai tindak lanjut atas dugaan adanya informasi atau informasi elektronik yang menyerang kehormatan atau merusak nama baik dan harga diri klien kami berupa gambaran atau tulisan yang dituduhkan atau kepada klien kami," ucap Abraham Simon selaku pengacara Sarwendah saat membacakan somasi.

Kemudian Abraham Simon lanjut membacakan nama beberapa akun yang dikenakan somasi terbuka tersebut, "Pemilik akun TikTok di antaranya Cancer @andai05065, sukabakso @_ayya04, jayamulya @kobil, fullcekbio @full.cek.bio, J2_p @J2-hps"

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: