Ria Ricis Sebut Teuku Ryan Selalu Bela Ibunya Selama Berumah Tangga

Ria Ricis Sebut Teuku Ryan Selalu Bela Ibunya Selama Berumah Tangga

Selama Berumah Tangga Teuku Ryan Selalu Bela Ibunya -@riaricis1795-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Kabar perceraian Ricis dan Teuku Ryan semakin memanas saat munculnya poin perceraian yang dilakukan Ricis.

Ricis dan ibu mertua kabarnya tak akur selalu ada permasalahan dan Ryan selalu membela ibunya.

Fakta ini terungkap usai hasil putusan cerai Ria Ricis dan Teuku Ryan dengan nomor perkara 547/Pdt.G/2024/PA.JS yang diunggah di laman Mahkamah Agung.

BACA JUGA:Kemenkes Ungkap Jangka Waktu Efek Samping Vaksin AstraZeneca, Berapa Lama?

Hubungan Ricis dan ibu mertua tak akur dimulai saat icis tengah hamil muda, ia tersinggung dengan ucapan ibunda Teuku Ryan. Hainul bertanya kepada Ria Ricis soal kebiasaan Teuku Ryan yang tidak minum es, namun dibuatkan es oleh sang istri saat hendak berbuka puasa.

"Awal bulan Ramadhan tahun 2022 di mana terjadi ketidakcocokan antara Penggugat (Ria Ricis) dan ibunda Tergugat (Teuku Ryan) dikarenakan salah satu ucapan dan tindakan ibunda Tergugat yang menyinggung perasaan Tergugat," bunyi keterangan dalam putusan cerai.

"Penggugat membuatkan minuman dingin buka puasa untuk Tergugat (yang biasanya selalu diterima dengan baik oleh Tergugat) kemudian Ibunda Tergugat mengatakan, 'kok Tergugat minum dingin?' 'Biasanya ga minum dingin', ucap tersebut membuat Penggugat kaget, yang saat itu mungkin saja terlihat," tambah putusan lainnya.

Ricis merasa dirinya terus menerus disalahkan oleh ibu mertua, dimana ibu mertua melarang anaknya Ryan bekerja saat ramadhan.

BACA JUGA:Jokowi Sebut Harus Ada Penambahan Rest Area Pasca Mudik Lebaran Selesai

"Namun respons Tergugat justru hanya membela ibunya tanpa berusaha menenangkan perasaan Penggugat. Besok paginya Penggugat menangis karena tak dapat perhatian dari Tergugat sebagai suami."

Di mulai saat masalah itulah Ricis merasa tidak diperdulikan oleh Ryan dan Ryan selalu mementingkan hati ibunya sendiri.

English Version :

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - The news of Ricis and Teuku Ryan's divorce became even hotter when Ricis' divorce points emerged.

BACA JUGA:ALVA dan Bank BPD Bali Targetkan Elektrifikasi Lebih Mudah di Lingkup ASN Pulau Dewata

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: