NETA V-II Gebrak Industri Mobil Listrik di PERIKLINDO Electric Vehicle Show 2024

NETA V-II Gebrak Industri Mobil Listrik di PERIKLINDO Electric Vehicle Show 2024

NETA V-II Gebrak Industri Mobil Listrik di PERIKLINDO Electric Vehicle Show 2024---Istimewa

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Perusahaan mobil listrik terkemuka di Indonesia, PT NETA Auto Indonesia dengan bangga memperkenalkan salah satu produk terbaru mereka, NETA V-II, pada acara PERIKLINDO Vehicle Show (PEVS) 2024. Pameran tersebut akan berlangsung mulai tanggal 30 April hingga 5 Mei 2024 di JIEXPO Kemayoran Hall C3.

NETA V-II adalah mobil smart SUV 5-seater yang dirancang dengan konsep modern dan stylish untuk generasi muda yang aktif dan energik.

Yusuf Anshori, Brand & Marketing Director PT NETA Auto Indonesia, menyatakan bahwa pihaknya sangat antusias untuk memperkenalkan NETA V-II kepada pengunjung PEVS 2024.

Meskipun harga resmi belum dapat diumumkan secara detail, NETA berjanji akan menawarkan harga yang terjangkau sekitar 200 jutaan rupiah untuk varian tertinggi.

BACA JUGA:Hadirnya Chery OMODA E5 Bukti Keseriusan Chery di Industri EV Indonesia

Program Special Pre-Book Price juga berlaku hingga Grand Launching NETA V-II di akhir Mei 2024.

NETA V-II memiliki dimensi yang compact untuk ukuran kelasnya, serta desain eksterior yang simple, elegant, dan youthful.

Dilengkapi dengan Starlight grille, Galaxy Electroplating Trim, LED Headlight, dan Alloy Wheel 16 inch, NETA V-II menawarkan tampilan sporty dan modern.

Tersedia dalam 4 pilihan warna menarik yaitu Milk Tea, Baby Blue, White Storm, dan Midnight Grey.

BACA JUGA:Ini 10 Cara Mencegah Serangan Jantung, Berbahaya Bisa Mengakibatkan Kematian!

Interior NETA V-II tidak kalah menarik dengan warna yang tersedia disesuaikan dengan pilihan eksterior serta berbagai fitur kenyamanan seperti Premium Leather Seats & Steering, Buttonless Cockpit, Keyless Entry & Touchless Start, dan layar sentuh Central Control Screen 14,6 inci.

Kapasitas bagasi yang luas membuat mobil ini cocok untuk aktivitas sehari-hari.

Teknologi pintar yang dihadirkan NETA V-II juga memberikan pengalaman berkendara yang aman dengan Intelligent Driving Assistance.

Fitur-fitur keselamatan canggih seperti Forward Collision Warning, Automatic Emergency Braking, Front Vehicle Start Alert, Adaptive Cruise Control, dan Lane Departure Warning ditanamkan dalam mobil ini.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: