Moeldoko Ikut Coba MPV Mewah Listrik MG Maxus 9 Saat Kunjungi Booth MG di PEVS 2024

Moeldoko Ikut Coba MPV Mewah Listrik MG Maxus 9 Saat Kunjungi Booth MG di PEVS 2024

Moeldoko Ikut Coba MPV Mewah Listrik MG Maxus 9 Saat Kunjungi Booth MG di PEVS 2024 ---Istimewa

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Pada hari pertama pembukaan ajang kendaraan listrik Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 yang bertempat di JIExpo Kemayoran, MG Motor Indonesia turut menyambut kehadiran Jenderal TNI Dr. H. Moeldoko, S.I.P., M.A di booth MG.

Menunjukkan partisipasinya, MG turut memamerkan lini kendaraan listrik unggulan MG; dari mulai crossover listrik MG 4 EV, SUV listrik New MG ZS EV, serta yang terbaru MPV mewah listrik MG Maxus 9.

Morris Garages (MG), brand otomotif asal Inggris yang menghadirkan berbagai produk mobil listrik dengan gaya desain revolusioner selama 100 tahun, kembali mengumumkan partisipasinya di ajang Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 di JIEXpo Kemayoran dengan memamerkan MG 4 EV dan New MG ZS EV.

Donald Rachmat, Chief Operating Officer MG Motor Indonesia mengatakan, “Ajang pameran kendaraan listrik ternama ini menjadi tonggak penting bagi perkembangan ekosistem kendaraan listrik Tanah Air.

BACA JUGA:Nasabah Bank Saqu Dapat Hadiah 20 Motor Honda Scoopy dari Fitur Menabung Otomatis Pertama di Indonesia

MG, sebagai salah satu pemain kunci di industri otomotif lokal, sangat tersanjung untuk mengambil bagian dari perhelatan ini dengan turut memperkenalkan teknologi hijau yang kami bawa dari kancah global untuk bisa diterapkan di pasar otomotif Indonesia.”

MG 4 EV, New MG ZS EV, maupun MG Maxus 9 telah mendapatkan pengakuan luas secara global karena performa, efisiensi, fitur inovatif, serta desain terkini yang berhasil mencuri perhatian seluruh konsumen di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

Model-model ini telah memberikan kontribusi pada kehadiran global MG di lebih dari 84 negara, dengan lebih dari 300.000 kendaraan listrik terjual di seluruh dunia. 

MG 4 EV, mobil listrik pertama dari MG di Indonesia yang mengusung desain estetika Eropa yang avant-garde serta didukung oleh performa dan teknologi mumpuni sesuai dengan standar MG di kancah global.

BACA JUGA:Jangan Sampai Terlewat! Ini 3 Pusat Oleh-oleh di Makassar yang Wajib Kamu Kunjungi

Dibanderol dengan harga Rp423 juta, crossover berdaya listrik penuh ini mampu menjangkau hingga 425 km dalam sekali pengisian daya.

Mobil ini memiliki sistem penggerak Rear Wheel Drive (RWD) atau penggerak roda belakang, yang menyebabkan MG 4 EV mampu melesat 0-100 km/jam dalam waktu yang fantastis – dalam waktu 7,7 detik. Memastikan perjalanan berjalan dengan mulus, MG 4 EV telah dilengkapi dengan Advanced Driver Assistance Systems (ADAS) dan terhubung secara real-time melalui teknologi MG i-SMART, menghasilkan rangkaian sistem keselamatan tingkat tinggi seperti Adaptive Cruise Control (ACC), Blind Spot Detection (BSD), Lane Departure Warning (LDW), yang telah meraih pengakuan global dengan peraihan rating 5-bintang dari EURO NCAP, ANCAP, bahkan GREEN NCAP. 

Dedikasi MG terhadap inovasi dan keberlanjutan telah mendapatkan pengakuan secara global, dengan MG 4 EV memenangkan berbagai penghargaan prestisius seperti ‘Best Family Electric Car’ oleh Carbuyer 2024 Awards dan ‘2024 Small Electric Car’ oleh Influential What Car? Awards.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: