PermataBank Private Tawarkan Eksklusivitas dan Privilege Kenyamanan Bagi Nasabah

PermataBank Private Tawarkan Eksklusivitas dan Privilege Kenyamanan Bagi Nasabah

PermataBank Private Tawarkan Eksklusivitas dan Privilege Kenyamanan---Istimewa

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Sebagai bank pilihan yang menciptakan nilai bermakna bagi nasabah, PermataBank melengkapi produk dan pelayanan perbankannya yang ditujukan bagi segmen High-Net-Worth Individuals (HNWIs).

PermataBank Private, merupakan layanan yang dirancang untuk menyajikan pengalaman istimewa yang terpersonalisasi.

Dengan keistimewaan akses regional dan dukungan sinergi Bangkok Bank sebagai induk PermataBank, peluncuran PermataBank Private dilakukan dengan mengundang nasabah PermataBank Private untuk mengikuti rangkaian grand launching di Bangkok, Thailand pada tanggal 24-27 April 2024. 

Berdasarkan data The Wealth Report 2023 dari Knight Frank, Indonesia menempati posisi ke-3 dari 10 negara dengan pertumbuhan HNWI sebesar 22,5 persen. Data tersebut sejalan dengan peningkatan kebutuhan layanan finansial bagi segmen tersebut.

BACA JUGA:GoPaint, Aplikasi Melukis Canggih dari Huawei Akan Segera Rilis Juni 2024!

Melihat potensi dan kebutuhan tersebut, PermataBank Private diharapkan dapat menjadi mitra bagi setiap nasabah segmen HNWI dalam mengelola kekayaannya dengan akses yang eksklusif dan istimewa.

Dalam sambutannya, Direktur Utama PermataBank – Meliza M. Rusli mengutarakan, “PermataBank Private dihadirkan secara khusus untuk nasabah sehingga mendapatkan akses solusi finansial yang personal dengan fasilitas berkelas. PermataBank percaya dengan keahlian keuangan, teknologi, dan memperdalam hubungan dengan Anda, layanan ini akan memberikan pengalaman pengelolaan kekayaan dan perbankan yang eksklusif untuk memenuhi kebutuhan keuangan Anda, keluarga, dan bisnis nasabah PermataBank Private.”

Acara perkenalan PermataBank Private yang berlangsung di Bangkok merupakan apresiasi terhadap kepercayaan dan keyakinan nasabah setia PermataBank dalam pengelolaan kekayaannya.

Rangkaian acara diisi oleh kegiatan leisure penuh dengan sentuhan luxury dan heritage, nasabah PermataBank Private disambut dengan Dinner Cruise, kunjungan akses eksklusif di Jim Thompson House, begitu juga dengan Cooking Class dari Michelin Guide Restaurant, dan Intregrative Wellness Session.

BACA JUGA:PMI Mengajak Upskilling Tenaga Kerja yang Sesuai dengan Disrupsi AI Demi Perluas Peluang Kerja

Bersama PermataBank Private, Anda akan merasakan pendekatan secara personal dalam pengelolaan kekayaan Anda.

PermataBank Private menyediakan layanan advisory personal dan khusus bagi nasabah, akses ke berbagai layanan kesehatan dan kebugaran kelas dunia, penawaran menarik di hotel-hotel bintang lima, travel, dan dining.

Produk ini juga memiliki Next Generation Club, yang memastikan warisan ilmu kekayaan akan tetap terjaga bagi generasi penerus nasabah kami.

PermataBank Private merupakan layanan eksklusif perbankan yang ditujukan kepada nasabah dengan total dana kelola mulai dari Rp10 Miliar.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: