Syifa Hadju Diduga Putus dengan Rizky Nazar, Malah Sibuk Pilates dan Shooting Sinetron

Syifa Hadju Diduga Putus dengan Rizky Nazar, Malah Sibuk Pilates dan Shooting Sinetron

Rizky Nazar dan Syifa Hadju-@rizkynazarsyifahadju__-Instagram

Sejumlah warganet meninggalkan komentar-komentar yang menyinggung pertemuan antara Rizky dan Salshabilla.

Sebuah komentar dari akun @carooolllssss_ bahkan mengungkapkan pertemuan di La Favela, “Kak, aku ketemu Rizky di La Favela,” tulisnya dan langsung dibenarkan oleh komentar akun @jcqline_, “Syifa kamu harus tau Rizky sama Salsa di Lafel,” ucapnya.

Tidak hanya itu, warganet lain juga menambahkan bahwa mereka melihat Rizky dan Salshabilla berpelukan mesra di restoran tersebut.

Meskipun beredar video yang diklaim menunjukkan momen tersebut, sayangnya, kualitasnya buram dan tidak memberikan indikasi yang jelas.

BACA JUGA:Mitos dan Fakta Seputar Alergi, Ingat Ya Tidak Hanya Terjadi Pada Anak-anak!

Peningkatan perhatian terhadap kasus ini terjadi ketika akun media sosial @viralkanyuk ikut menaikkan pemberitaan ini menjadi konten di akunnya, semakin memanaskan sorotan publik terhadap situasi hubungan mereka.

“Salshabilla Adriani jangan sampe gue nobatin lu pelakor tersakit jiwa bulan ini ya!! Rizky Nazar juga lu ga ada otak!! Sumpah gue ini kesel banget tahu beritanya Syifa Hadju diselingkuhin Rizky Nazar sama Salsha. Ada yang udah up videonya Rizky dan Salsha di (tempat di Bali) enggak? Drop!," tulisnya.

Saat klarifikasi dari Rizky Nazar dan Syifa Hadju masih belum juga muncul, kekecewaan para penggemar pun meluap di media sosial.

Situasi ini bahkan membuat topik terkait menjadi trending di X, atau dulunya dikenal sebagai Twitter.

BACA JUGA:Dukungan Masyarakat untuk Garuda Muda Tak Main-main, Tiket Timnas Indonesia vs Korea Selatan Sold Out!

Sebagian dari mereka mengungkapkan ketidakpercayaan terhadap rumor tersebut, sementara yang lain merasa sungguh disayangkan jika benar adanya.

"Demi apasii Rizky Nazar selingkuhin Syifa Hadju. Gilaa," ujar salah seorang warganet sebagai ungkapan dari banyaknya reaksi yang muncul di berbagai platform.

"Secantik, seanggun, seindependent syifa hadju aja di selingkuhin," kata seorang netizen di akun X @tanyarlfes yang banyak menjadi sorotan publik. 

"Mau cakep atau engga, semua org tetep gk pantes diselingkuhi," komentar akun @Chndraw***.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: