6 Promo Makanan dan Minuman Ini Bisa Kamu Nikmati Setelah Dapat THR, Yuk Siap-siap Serbu!

6 Promo Makanan dan Minuman Ini Bisa Kamu Nikmati Setelah Dapat THR, Yuk Siap-siap Serbu!

6 Promo Makanan dan Minuman Ini Bisa Kamu Nikmati Setelah Dapat THR. Yuk Siap-siap Serbu!-@giladiskon-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Makanan sepertinya menjadi pilihan paling pas untuk dipilih saat sudah mendapatkan THR bagi banyak orang ya, terutama jika tersedia diskon.

Selain bisa lebih hemat kamu juga bisa mendapatkan sensasi kuliner terbaru dengan promo menarik yang sedang berlaku dan menggoda selera di sekitarmu.

Berikut ini kami berikan informasi terkait promo makanan yang ada di bulan April 2024.

BACA JUGA:Lebih Dari 60.000 Kasus DBD Menyerang Masyarakat Indonesia, Bisa Picu Kematian?

1. Promo Marugame Udon

Bagi kamu yang suka hidangan khas Negara Jepang, kamu bisa makan di Marugame Udon dengan memakai promo yang tersedia di Marugame Udon App.

Promo yang hadir hingga 30 April 2024 ini hanya berlaku pada setiap pembelian Spicy Beef Karubi Udon dan kamu akan mendapatkan Nori Tempura secara gratis.

Promo ini berlaku di semua outlet kecuali bandara ya dan hanya berlaku untuk pick up dan delivery yang pemesanannya dilakukan lewat aplikasi.

BACA JUGA:Timnas Indonesia U-23 Kalah 2-0 dari Qatar U-23 di Piala Asia, Wasit Nasrullo Kabirov Jadi Buronan Netizen!

2. Promo Panella Brazilian BBQ AYCE

Promo ini berlaku mulai tanggal 15 April sampai 30 April 2024. Promo tidak berlaku untuk Reguler dan Reguler Plus, promo juga tidak bisa digabung dengan promo lain.

Promo yang tersedia yaitu Buy 2 Get 1 Free dengan mendapatkan premium B dan Wagyu Supreme serta Buy 3 Get 1 Free mendapatkan Pemium A, Premium B dan Wagyu Supreme.

Promo bisa kamu dapatkan dengan syarat memfollow Instagram @panella.brazilianbbq, share story dan juga tag akun Instagram tersebut. Kamu wajib melakukan reservasi jika ada lebih dari 4 orang untuk mengkonfirmasi ketersediaan promo.

BACA JUGA:Pemudik yang Balik ke Jakarta Mulai Terlihat Peningkatannya Secara Signifikan

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: