ALVA Experience Center Hadir di Bekasi, Adakan Fasilitasi Game Changers Agar Mobilisasi Semakin Nyaman!

ALVA Experience Center Hadir di Bekasi, Adakan Fasilitasi Game Changers Agar Mobilisasi Semakin Nyaman!

ALVA Experience Centaer Hadir di Bekasi, Adakan Fasilitasi Game Changers Agar Mobilisasi Semakin Nyaman!---Istimewa

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - ALVA umumkan kehadiran ALVA Experience Center (AEC) Bekasi, menambah jajaran pusat edukasi, penjualan, sekaligus servis motor listrik ALVA di kawasan Jawa Barat.

AEC Bekasi terletak di pusat kota Bekasi, tepatnya di Ruko Sapphire, Summarecon  Bekasi.

“Seperti komitmen yang kami jalankan sejak 2023 lalu, berperan aktif mengembangkan ekosistem motor listrik merupakan misi yang aktif kami jalankan lewat pembukaan ALVA Experience Center di Bekasi," ucap Chief Marketing Officer ALVA, Putu Yudha.

"Kami sadar bahwa masyarakat JaBoDeTaBek beraktivitas melakukan mobilitas lintas wilayah administratif secara aktif, maka dari itu sembari terus mengembangkan beragam inovasi produk, kami percaya bahwa menghadirkan AEC di Bekasi akan menambah peace of mind bagi para konsumen” tambahnya,

BACA JUGA:Dinamika dan Potensi Masa Depan Industri Kecantikan Halal di Indonesia

BACA JUGA:PermataBank Lakukan Analisis Makroekonomi, Mencakup Proyeksi Ekonomi Global Tahun 2024

Sama seperti AEC yang terletak di wilayah lain,  kehadiran AEC di Bekasi juga menjadi penyedia sarana bagi para konsumen untuk melakukan uji coba motor listrik ALVA, melakukan pembelian motor ALVA, berdiskusi mengenai pilihan pembiayaan yang fleksibel, serta mengisi ulang daya baterai kendaraan. 

ALVA mengundang masyarakat Kota dan Kabupaten Bekasi dan sekitarnya untuk mengunjungi ALVA Experience Center Bekasi yang terletak di Ruko Sapphire, Summarecon, Bekasi. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.alvaauto.com.

Tentang ALVA

ALVA adalah bentuk komitmen PT. Ilectra Motor Group (IMG), bagian dari PT Indika Energy Tbk, untuk menciptakan lifestyle mobility solution yang menyeluruh. ALVA merupakan sebuah merek motor listrik terbaru yang dirancang dengan konsep yang berbeda dibandingkan dengan motor listrik yang ada di Indonesia saat ini.

Semua bagian dalam interaksi dengan konsumen, seperti motor, konektivitas, after sales service, customer care, program trade in, garansi, customer service, infrastruktur pendukung, semuanya dirancang agar bersinergi untuk menciptakan sebuah sistem yang mampu menjawab semua kebutuhan mobilitas konsumen.  Untuk informasi lebih lanjut seputar ALVA, silakan mengunjungi www.alvaauto.com.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: