Identitas Diri Pelaku Penganiaya Anak Aghnia Punjabi, Ternyata Punya Riwayat Menyiksa Balita!

Identitas Diri Pelaku Penganiaya Anak Aghnia Punjabi, Ternyata Punya Riwayat Menyiksa Balita!

identitas suster cana-@lambe_turah-Instagram

Dalam CV tersebut, sang pengasuh menjelaskan tugasnya selama bekerja, mulai dari membuat susu anak, menyiapkan dan menyuapi makan, menemani anak mandi dan belajar, memandikan, mencuci dan menyetrika pakaian anak, membersihkan kamar anak, hingga mempersiapkan segala keperluan anak yang diasuh oleh dirinya.

Pada bagian kemampuan, sang pengasuh mengaku dirinya bisa memasak, membuat susu, menyuapi, memandikan, dan memenuhi segala kebutuhan anak-anak. 

Selain itu, sang pelaku juga mampu mengendarai motor dan alat elektronik di rumah yang akan membantu mempermudah pekerjaannya.

Status sebagai janda cocok dengan laporan dari seorang netizen yang menyebutkan bahwa pengasuh tersebut telah menikah sebelumnya dan memiliki satu anak yang masih kecil.

BACA JUGA:Ramalan Shio Babi di Tahun Naga 2024: Yuk Pertahankan Pola Pikir yang Positif

"Dia basic-nya ART, pernah saya salurkan ART. Terus ada laporan salah satu customer dari luar pulau kalau dia pernah kasar juga sama nak balita. Terakhir minta kerja bulan Oktober di saya. Karena ada record tidak baik, Namanya Ind**** ibu dari Bojonegoro. Dia janda anaknya satu," tulis netizen melalui DM yang dibagikan Aghnia.

Saat ini, disebutkan bahwa pengasuh tersebut telah diserahkan kepada pihak kepolisian di Malang untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut dan tindakan selanjutnya akan diambil.

Sontak hal ini mengundang beragam simpati dari netizen, ribuan dukungan diberikan kepada netizen untuk Aghnia dan sang anak dan berharap pelaku mendapatkan balasan yang setimpal atas perbuatan keji yang telah ia lakukan.

"Cana yaAllah yang kuat ya nak," komentar salah satu netizen di akun Instagram Aghia Punjabi.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: