6 Rekomendasi HP Samsung Harga Rp2 Jutaan, Aman Dikantong!

6 Rekomendasi HP Samsung Harga Rp2 Jutaan, Aman Dikantong!

rekomendasi hp samsung-@erablue-Instagram

2. Samsung Galaxy A14 5G

Samsung Galaxy A14 5G adalah smartphone pintar yang menawarkan kecepatan konektivitas 5G yang tinggi dan kinerja yang handal. 

Dengan dilengkapi prosesor yang kuat, A14 5G menjamin pengalaman pengguna yang lebih lancar dan responsif serta layar LCD berukuran 6,6 inci memberikan tampilan yang jelas dan detail. 

Dibekali dengan baterai yang besar dan tahan lama, ponsel ini memungkinkan penggunaan sepanjang hari tanpa perlu khawatir tentang kehabisan daya.

BACA JUGA:Makin Keren! Guru Ini Viral Mengajar Gunakan Papan Tulis Touchscreen

3. Samsung Galaxy A05s 

Ponsel ini menonjolkan kamera utama yang memiliki resolusi tinggi mencapai 50MP, serta dua kamera tambahan beresolusi 2MP yang dikhususkan untuk mode Macro dan Depth. 

Dengan kapasitas penyimpanan internal sebesar 128 GB dan kemampuan untuk ditambahkan dengan kartu Micro SD, pengguna dapat dengan nyaman menyimpan banyak foto dengan resolusi tinggi.

Selain itu, Samsung Galaxy A05s juga menawarkan keunggulan dalam hal daya tahan baterai yang berkapasitas besar, yaitu 5000 mAh, ponsel ini dapat bertahan hingga seharian dengan sekali pengisian. 

BACA JUGA:Heboh! Jihyo TWICE Dikabarkan Kencan Bareng Atlet Yun Sung Bin, Ini Kata Agensi

Tersedia juga dukungan Fast Charging 25W untuk mengisi ulang baterai dengan cepat. 

Layarnya memiliki ukuran yang luas, yakni 6,7 inci, dengan resolusi FHD+ untuk memberikan pengalaman visual yang jernih dan detail.

Diperkuat dengan chipset Snapdragon 680, ponsel ini mampu menghasilkan skor AnTuTu sebesar 260.000, yang menjamin kinerja yang tangguh dan responsif.

4. Galaxy M12

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: