Yuk Klaim Tiket Masuk Ancol Gratis, Catat Semua Syarat dan Ketentuannya

Yuk Klaim Tiket Masuk Ancol Gratis, Catat Semua Syarat dan Ketentuannya

Yuk Dapatkan Segera Tiket Masuk Ancol Gratis ! Begini Syarat dan Ketentuannya--ancol

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID -  Ternyata selama bulan suci ini PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk memberikan tiket secara gratis selama bulan Ramadhan. Namun, selain beribadah, ada banyak cara lain untuk memanfaatkan waktu di bulan Ramadan yang penuh berkah ini. 

Momen bulan Ramadan selalu dinanti-nantikan oleh umat Muslim di seluruh dunia sebagai bulan penuh berkah dan keberkahan. 

Salah satunya adalah dengan mengunjungi tempat-tempat rekreasi untuk menyegarkan pikiran dan menikmati waktu luang, kegiatan ibadah menjadi prioritas utama bagi umat Islam untuk mendekatkan diri kepada Sang Pencipta. 

Hal ini pula yang membuat pengelola PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, Badan Usaha Milik Daerah yang bertanggung jawab atas Jakarta Taman Impian Jaya Ancol.

BACA JUGA:Rekomendasi Skincare Korea untuk Wajah yang Lebih Glowing Natural, Remaja Wanita Bisa Pakai

Memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk menikmati unit rekreasi tersebut secara gratis selama bulan Ramadan untuk mengisi waktu ngabuburit. 

Dari jam 17.00 hingga 23.00, pada rentang waktu antara 11 Maret dan 5 April 2024, pengunjung dapat memperoleh satu tiket gratis per individu untuk masuk ke area rekreasi tersebut.

Tentu, hal ini menjadi kabar gembira bagi masyarakat Jakarta dan sekitarnya yang ingin menikmati liburan Ramadan tanpa perlu merogoh kocek terlalu dalam. 

Dengan adanya kesempatan ini, pengunjung bisa menjelajahi berbagai wahana dan atraksi yang tersedia di Ancol tanpa harus membayar tiket masuk. 

Namun, perlu diingat bahwa tiket gratis ini tidak termasuk untuk kendaraan bermotor dan harus dipesan secara daring melalui situs resmi www.ancol.com.

Menariknya, program ini tidak hanya untuk orang dewasa, tetapi juga untuk anak-anak dan remaja yang ingin merasakan serunya liburan di Ancol. 

Dengan adanya tiket gratis ini, diharapkan semakin banyak masyarakat yang dapat menikmati keindahan Jakarta Taman Impian Jaya Ancol dan menjadikan liburan Ramadan tahun ini lebih berkesan dan mengesankan.

Adapun syarat dan ketentuan yang berlaku untuk mendapatkan tiket gratis ini telah ditetapkan oleh pihak pengelola Ancol dan harus dipatuhi oleh setiap pengunjung yang ingin memanfaatkan promosi menarik ini. 

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: