Resep Minuman Viral Jelly Ball yang Cocok Buat Buka Puasa, Seger!

Resep Minuman Viral Jelly Ball yang Cocok Buat Buka Puasa, Seger!

resep jelly ball-@cookpad-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Resep minuman es jelly ball segar yang sedang viral di Indonesia, paling nikmat disajikan saat buka puasa.

Makanan dan minuman manis tidak pernah luput dari hidangan menu buka puasa oleh sebagian besar masyarakat Indonesia.

Pasalnya setelah seharian puasa penuh, Anda merasa butuh makanan atau minuman manis yang segar untuk meningkatkan kembali energi Anda.

BACA JUGA:Yuk Simak Cara Daftar Mudik Gratis di Aplikasi PLN Mobile

Tidak hanya makanan dan minuman manis, biasanya seseorang akan menyediakan beragam jenis buah-buahan sebagai makanan pencuci mulut.

Selain memiliki rasa yang nikmat, buah-buahan juga memiliki banyak kandungan dan sejumlah manfaat yang bagus untuk kesehatan tubuh selama puasa Ramadhan.

Jika Anda memiliki banyak persedian buah-buahan dirumah, seperti apel, stroberri, semangka, kiwi dan lainnya, Anda dapat mencoba minuman yang sedang viral, yaitu es jelly ball.

Es jelly ball merupakan minuman segar yang berbentuk bola-bola jelly kecil yang diisi dengan buah-buahan segar, dan campuran susu kental manis dan es batu.

BACA JUGA:Yuk Simak PP 14/2024 Tentang Gaji, THR, dan Pensiunan Aparatur Sipil Negara

Dengan cita rasa yang segar dan tampilannya yang menarik membuat es jelly ball populer di kalangan masyarakat dan cocok diminum saat berbuka puasa.

Anda dapat membuat minuman segar ini dirumah dengan bahan-bahan yang mudah didapatkan, berikut adalah resep es jelly ball :

Bahan jelly ball:

BACA JUGA:Buka Puasa Minum Air Dingin, Sehatkah? Begini Penjelasannya

- 1 bungkus bubuk jelly plain

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: