5 Film Horor Ini Dilarang Tayang di Berbagai Negara Gara-gara Seramnya Bikin Kelewat Merinding!

5 Film Horor Ini Dilarang Tayang di Berbagai Negara Gara-gara Seramnya Bikin Kelewat Merinding!

film horor dilarang disemua negara-@duniafilm-Instagram

BACA JUGA:5 Rekomendasi Film Horor yang Bikin Nggak Bisa Tidur Sendirian, Jump Scare Bikin Trauma!

Meskipun berhasil meraih 18 penghargaan dari total 27 nominasi di berbagai ajang penghargaan film, sayangnya, film ini menghadapi pembatasan penayangan di beberapa negara, termasuk Indonesia. 

Film ini dilarang karena dinilai mencakup aspek cerita yang sensitif bagi pemeluk agama Nasrani, dianggap menghina agama, serta menampilkan adegan seksual yang dianggap terlalu sadis dan vulgar.

Antichrist berkisah tentang pasangan suami istri yang baru saja mengalami kehilangan bayi mereka, yang menyisakan duka mendalam. 

Sang istri yang masih terpukul oleh trauma mulai menunjukkan perilaku yang aneh dan menakutkan, film ini sukses membuat penonton merinding.

BACA JUGA:Begini Cara Pakai Lip Matte yang Benar, Perempuan Wajib Tahu!

3. Inside (2007)

Film yang disutradarai oleh Alexander Bustillo, dianggap sebagai peringatan bagi ibu hamil dan calon ibu untuk tidak berada sendirian di rumah. 

Film ini mengisahkan tentang seorang perempuan hamil bernama Sarah mengalami teror ketika diincar oleh seorang psikopat perempuan yang berniat untuk membunuh Sarah dan mengambil paksa bayi yang masih berada dalam kandungannya.

Adegan mengerikan dan alur cerita yang dianggap kontroversial menjadi alasan mengapa film "Inside" dilarang tayang di beberapa negara.

BACA JUGA:Hari Gini Masih Bau Badan? Duh, Pastikan Wangi dengan 3 Cara Ini

4. A Serbian Film (2010)

A Serbian Film merupakan karya dari sutradara Srdan Spasojevic, termasuk dalam daftar film horor yang dilarang tayang karena ceritanya yang sangat mencekam. 

Film ini mengisahkan tentang perjalanan seorang aktris yang sedang menghadapi tantangan ekonomi dan harus menghadapi situasi yang sangat sulit dalam kehidupannya. 

A Serbian Film dilarang ditayangkan karena dianggap terlalu ekstrem dalam menampilkan adegan kekerasan yang bersifat vulgar.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: