Ini 5 Drakor 'Sad Ending' dengan Rating Tertinggi, Siapkan Tisu Sebelum Nonton!

Ini 5 Drakor 'Sad Ending' dengan Rating Tertinggi, Siapkan Tisu Sebelum Nonton!

Siapkan Tissue Sebelum Nonton, Ini Dia Drakor Sad Ending Dengan Rating Tertinggi.-@duniafilm-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Butuh tontonan yang menguras hati? drakor sad ending dengan rating tertinggi ini menjadi tontonan yang wajib kamu lihat.

Bosen dengan alur percintaan yang gitu-gitu aja di dalam drama korea? maka kamu harus beralih ke drakor yang memiliki alur kisah tragis di penghujung cerita.

Sering kali para penonton ikut terbawa suasana ketika menonton drama korea, menandakan bahwa para permain berhasil memainkan perannya dengan bagus.

BACA JUGA:Minum Teh di Malam Hari Bisa Bikin Susah Tidur, Benarkah?

Seseorang terkadang membutuhkan sesuatu untuk meluapkan perasaan sedihnya, tak jarang dari mereka yang memutuskan menonton drakor dengan alur kisah yang menyedihkan.

Drama Korea dengan ending sedih seringkali membawa cerita yang mampu menguras air mata penonton, terutama karena kisahnya berakhir dengan tragedi. 

Misalnya, kematian tokoh utama bisa menjadi momen yang sangat mendalam dan menyentuh di hati para penonton ataupun ending dimana pemeran utama gagal menjalin kisah cinta bersama.

Tidak selalu drakor dengan happy ending yang disukai banyak orang, sejumlah drakor dengan ending sedih pun sukses menyentuh perasaan penonton, seperti drakor sad ending populer berikut ini:

BACA JUGA:5 Tips Puasa Ramadhan 2024 Khusus Lansia, Terhindar dari Rasa Lemas dan Tetap Bugar

1. Mr. Sunshine

Mr. Sunshine merupakan sebuah drama Korea dengan ending yang mengharukan, menawarkan pengalaman emosional dan akhir yang penuh kesedihan yang sulit dilupakan. 

Berlatar belakang pada awal abad ke-20 dan mengisahkan hubungan cinta yang rumit antara Eugene Choi, seorang mantan budak yang kemudian menjadi perwira Marinir Amerika, dan Go Ae-shin, seorang pejuang kemerdekaan Korea.

Dengan penuh detail sejarah yang akurat, Mr. Sunshine berhasil memvisualisasikan peristiwa bersejarah pada periode waktu tersebut, dan membuat penonton hanyut terbawa suasana.

BACA JUGA:Mau Buat Ayam Woku Enak Tapi Tak Mau Ribet? Gampang, Resepnya Ada di Sini

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: