Viral! Inilah 5 Kampus yang Unjuk Kepintaran di University War

Viral! Inilah 5 Kampus yang Unjuk Kepintaran di University War

kampus ngewar-@infokorsel-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Program variety show 'University War' sedang viral baru-baru ini, beberapa kampus unjuk kepintaran mereka di acara tersebut.

Tak ada habisnya Korea Selatan meluncurkan program variety show, kali ini netizen dibuat takjud dengan acara 'University Show'.

Bagaimana tidak, acara tersebut menampilkan kepintaran para peserta yang mewakili kampus-kampus terbaik di Korea Selatan.

BACA JUGA:Program Kartu Prakerja 2024 Gelombang 63 Resmi Dibuka, Catat Semua Syarat dan Cara Pendaftarannya

Kampus tersebut adalah Seoul National University (SNU), Korea University (KU), Yonsei University, Korea Advanced Institute of Science and Technology (KAIST), dan Pohang University of Science and Technology (POSTECH).

Dalam acara ini, tim perwakilan dari masing-masing kampus akan bersaing untuk menentukan universitas mana yang memiliki tingkat kecerdasan tertinggi. 

Acara ini disajikan dengan berbagai permainan asah otak yang memiliki kaitan erat dengan logika matematika, sangat menantang sekali ya!

Berikut adalah daftar kampus beserta tim perwakilan yang unjuk kepintaran di University War.

BACA JUGA:Ide Resep Menu Bekal Anak TK, Nafsu Makan Si Kecil Pasti Meningkat!

1. Seoul National University (SNU)

Seoul National University (SNU) merupakan institusi pendidikan terkemuka di Korea Selatan yang didirikan pada tahun 1946. 

Universitas ini menempati peringkat 41 dunia dalam QS World University Ranking 2024, dan terkenal akan persaingan yang ketat untuk masuk ke kampus ini.

Dalam situs resmi SNU, disebutkan bahwa universitas ini diakui sebagai tempat di mana para pemimpin berkembang. 

BACA JUGA:Promo Melimpah! Shopee Live Beri Diskon Murah Sampai 80 Persen Dua Kali Sehari

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: