Bibir Gelap dan Kering? Lakukan Cara Alami Ini Agar Lebih Lembut dan Sehat

Bibir Gelap dan Kering? Lakukan Cara Alami Ini Agar Lebih Lembut dan Sehat

Bahan alami bibir hitam---pinterest

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Sudah tahu cara mengatasi bibir gelap dan kering? cara alami berikut bisa Anda lakukan agar bibir Anda menjadi lembut dan sehat.

Bagi para perempuan, perawatan bibir merupakan suatu hal yang tidak boleh dilewatkan untuk tetap menjaga kesehatan bibir.

Apabila hal tersebut diabaikan, dapat menyebabkan bibir menjadi menghitam dan nampak kering, sehingga dapat mengurangi nilai penampilan Anda.

BACA JUGA:Vincent Rompies Soal Kasus Bullying yang Melibatkan Legolas: Yang Penting Selesai

Bibir merah alami dapat membuat penampilan kamu menjadi lebih menarik dan manis serta meningkatkan rasa kepercayaan diri.

Seringkali tanpa disadari, kita melakukan kebiasaan-kebiasaan buruk yang dapat menyebabkan bibir menjadi lebih gelap dan kering.

Kebiasaan buruk, seperti menjilat atau menggigit bibir juga dapat menjadi faktor pemicu bibir menjadi gelap, kebiasaan ini mungkin menyebabkan iritasi dan peradangan pada bibir.

Oleh sebab itu, kalian harus mengetahui bagaimana cara alami perawatan bibir, agar bibir tetap sehat dan lembut. Yuk, simak sampai habis artikel ini ya!

BACA JUGA:Stress Karna Kalah Main Slot, Pria Ini Tinggalkan Pesan Terakhir Sebelum Mengakhiri Hidupnya

1. Hentikan Kebiasaan Merokok

Beberapa penelitian mengatakan bahwa kebiasaan merokok memiliki dampak negatif pada kesehatan kulit, termasuk pada bibir. 

Kebiasaan merokok dapat menyebabkan bibir menghitam karena meningkatkan produksi melanin, pigmen yang memberikan warna pada kulit.

Untuk itu, jika kamu ingin bibir tetap merah alami, sebaiknya hentikan kebiasaan merokok sejak sekarang dan mulai menerapkan hidup sehat.

BACA JUGA:Film Horor Pemandi Jenazah Hari Ini RESMI Tayang di Seluruh Bioskop Indonesia, Awas 'Arwah Gentayangan' Ikut Nonton!

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: