Film Horor Pemandi Jenazah Hari Ini RESMI Tayang di Seluruh Bioskop Indonesia, Awas 'Arwah Gentayangan' Ikut Nonton!

Film Horor Pemandi Jenazah Hari Ini RESMI Tayang di Seluruh Bioskop Indonesia, Awas 'Arwah Gentayangan' Ikut Nonton!

Film Horor Pemandi Jenazah Ditayangkan Di Seluruh Bioskop Indonesia --film pemandi jenazah

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Film horor "Pemandi Jenazah" garapan sutradara Hadrah Daeng Ratu akan menjadi tontonan yang dinanti-nanti oleh para penggemar Film horor di Indonesia dan Malaysia.

Film yang diproduksi oleh Antenna Entertainments ini akan ditayangkan secara serentak di seluruh bioskop kedua negara pada tanggal 22 Februari 2024.

Kehadiran film "Pemandi Jenazah" telah mencuri perhatian para pecinta film horor dalam beberapa waktu terakhir. 

Bukan hanya karena latar belakang cerita yang menyeramkan, namun juga karena kualitas produksi dan penampilan para aktor dan aktris yang terlibat di dalamnya. 

Salah satunya adalah Aghniny Haque, aktris muda yang berperan sebagai tokoh utama dalam film ini.

BACA JUGA:Bursa Efek Indonesia Lakukan Pemantauan Ketat Usai Saham Turun Hingga 41 Persen

Kami sangat senang dengan antusiasme yang luar biasa dari para penonton di Malaysia terhadap film 'Pemandi Jenazah'. 

Untuk itu, kami berharap film ini dapat diterima dengan baik dan memberikan hiburan yang berkualitas bagi para penonton di Malaysia," kata produser film "Pemandi Jenazah" Clarrisa Eunike dalam keterangan persnya di Jakarta, Rabu.

"Pemandi Jenazah" dibintangi oleh Aghniny Haque, Djenar Maesa Ayu, Ibrahim Risyad, Amara Sophie, Messi Gusti, Riafinola, Ruth Marini, Mian Tiara, Nelly Sukma, dan Nola B3.

Aghniny Haque, yang memerankan karakter Lela dalam "Pemandi Jenazah", telah mendapatkan banyak pujian atas penampilannya dalam film tersebut. 


Film Horor Pemandi Jenazah Ditayangkan Di Seluruh Bioskop Indonesia --film pemandi jenazah

Para penggemar film horor di Malaysia pun tak sungkan-sungkan memberikan apresiasi terhadap akting Haque, yang mampu menghayati karakter Lela dengan begitu baik.

Dalam film "Pemandi Jenazah", cerita dimulai ketika Lela kehilangan ibunya yang tercinta. Proses pemakaman dan pemulasaran jenazah sang ibu menjadi momen yang mengubah hidup Lela secara drastis. 

Ketika sedang memandikan dan merawat jenazah ibunya, Lela mulai merasakan adanya kehadiran atau kejanggalan yang tak bisa dijelaskan dengan akal sehat.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: