Film 'Agak Laen' Jadi Hiburan Masyarakat Saat Ini, Lewati Rekor Film Ancika!

Film 'Agak Laen' Jadi Hiburan Masyarakat Saat Ini, Lewati Rekor Film Ancika!

film agak laen -@duniafilm-Instagram

Sebelumnya, diketahui jika penonton "Agak Laen" berhasil menarik minat penonton berkisar 267 ribuan sehari sejak hari pertama hingga hari ke-tujuh penayangan di bioskop.

Namun pada hari ke-8, angka penonton "Agak Laen" melonjak 500 ribu penonton bertepatan dengan hari libur Isra mikraj yang membuat total penonton mencapai 2,3 juta.

Hingga hari Sabtu, 10 Februari 2024 pukul 14.00 WIB, film Agak Laen yang ditulis dan disutradarai oleh Muhadkly Acho, telah mencapai prestasi menarik dengan mencapai jumlah penonton sebanyak 3 juta orang. 

Jumlah penonton Agak Laen diperkirakan akan terus mengalami kenaikan hingga akhir pekan ini, atau Minggu, 10 Februari 2024 dan semakin bertambah pada libur 14 Februari dan akhir pekan depan.

BACA JUGA:9 Tips Liburan Bawa Bayi, Menjaga Momen Seru Tetap Bahagia Anti Repot

Agak Laen mengisahkan tentang empat sekawan yaitu Bene, Boris, Jegel dan Oki yang membutuhkan uang untuk mencapai impian mereka yang saling bertolak belakang satu sama lain.

Hingga akhirnya mereka memutuskan untuk menjalankan usaha bersama yaitu wahana hiburan rumah hantu di sebuah pasar malam.

Namun usaha mereka dalam menjalankan bisnis tersebut tidaklah mudah, karena rumah hantu tersebut sepi pengunjung akibat tidak menakutkan dan terkesan membosankan.

Mereka pun memutuskan untuk merombak rumah hantu tersebut berkat bantuan Oki, tidak sia-sia rumah hantu mereka menjadi viral namun juga membawa bencana bagi mereka.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: