Polda Metro Jaya Ambil Alih Kasus Meninggalnya Anak Tamara Tyasmara

Polda Metro Jaya Ambil Alih Kasus Meninggalnya Anak Tamara Tyasmara

kejanggalan kematian dante-@lambe_turah-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Polda Metro Jaya menyampaikan bahwa pihaknya akan mengambil alih kasus kematian Dante anak dari artis Tamara Tyasmara.

Dante dilaporkan meninggal akibat tenggelam ketika sedang berenang di kolam renang Tirtamas, Pondok Kelapa, Jakarta Timur.

Kasus ini pun menarik perhatian dari publik, banyak sekali yang mengungkapkan rasa bela sungkawa mereka atas kejadian tersebut.

BACA JUGA:5 Manfaat Merawat Tanaman di Rumah, Biar Nggak Stres Banget Nih!

Awal mulanya kasus ini ditangani oleh Polsek Duren Sawit dengan laporan polisi model A atau karena adanya laporan dari masyarakat ke polisi.

"Dari awal tentu Polsek Duren Sawit menerima laporan ada korban yang meninggal dunia, jadi selanjutnya dilakukan penanganan awal," ujar Direskrimum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Wira Satya Triputra di Jakarta Selatan Selasa, 6 Februari 2024.

Kemudian penanganan kasus ini pun ditarik Polda Metro Jaya lantaran korbannya merupakan anak-anak.

"Kemudian karena kasus ini bisa menjadi perhatian publik karena korbannya adalah anak-anak ini akhirnya kita tarik ke Polda untuk penanganan lebih lanjut agar kita sama penyidik polres Jaktim bisa mengungkap seterang-terangnya dengan kasus yang ada," ujar Kombes Pol Wira Satya Triputra

BACA JUGA:Catat 5 Tips Memilih Calon Pemimpin yang Layak, Nyoblos Bisa Lebih Siap!

Proses ekshumasi atau bongkar makam almarhum Dante akan dilakukan oleh kepolisian di TPU Jeruk Purut pada Selasa, 6 Februari 2024.

"Tentunya dengan maksud untuk mengetahui penyebab kematian korban, dalam pelaksanaan kegiatan hari ini, kita dari Tim Polda Metro Jaya," ujar Kombes Pol Wira Satya Triputra.

Proses ekshumasi akan melibatkan pihak kedokteran forensik dari RS Polri Kramatjati dan dipimpin oleh Dokter Farah untuk melengkapi apakah adanya dugaan tindak pidana yang terjadi.

"Tentunya dalam hal ini, penyidik dari Polda Metro Jaya, akan mengutamakan pembuktian melalui scientific investigation crime," ujar Kombes Pol Wira Satya Triputra.

BACA JUGA:Sulit Cuci Bersih Baju Putih? Ini 5 Tips yang Bisa Buat Pakaian Jadi Seperti Baru

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: