Tamara Tyasmara Belum Siap Cek CCTV Kejadian Anaknya Tenggelam Hingga Tewas: Nanti Setelah 7 Harian Saja

Tamara Tyasmara Belum Siap Cek CCTV Kejadian Anaknya Tenggelam Hingga Tewas: Nanti Setelah 7 Harian Saja

Anak satu-satunya dari Tamara Tyasmara meninggal dunia akibat tenggelam di kolam renang-@tamaratyasmara-Instagram

"Aku pesenin biar nggak nyebur dulu. Biasanya anak itu nurut sama aku. Nggak tahu gimana, mungkin namanya anak kecil lihat air nggak sabaran, lihat temannya nyebur ikut nyebur," terang Tamara.

Tak berapa lama Tamara Tyasmara beranjak dari lokasi syuting kembali ke kolam renang. 

Saat sampai ia melihat Dante sedang diberi napas buatan oleh salah seorang pengunjung yang kebetulan dokter. 

Nahas, Dante sudah tak tertolong dan dinyatakan meninggal dunia.

BACA JUGA:Sakit Gigi? Tenang, Minum Jus Aja Buat Penyembuhan, Ini 4 Buah Rekomendasinya

"Pas aku masuk tempat itu, anak aku udah dikasih napas buatan. Yang bantu Dante pengunjung situ seorang dokter. Aku langsung cari rumah sakit terdekat, pas sampai di sana udah flat. Namanya ibu aku nggak percaya, aku bawa ke rumah sakit lain yang lebih besar dikata memang sudah nggak ada. Ya namanya jalan Allah, aku percaya," tutup Tamara dengan mata berkaca-kaca.

Dia juga menceritakan pihak polisi sudah datang ke rumahnya untuk meminta keterangan terkait meninggalnya sang anak saat berada di kolam renang umum. 

Saat kejadian putra Tamara Tyasmara yang baru berusia 6 tahun itu tengah bersama satu orang dewasa dan anak-anak di area kolam renang umum di kawasan Pondok Kelapa, Jakarta Timur.

"Seharusnya diselidiki dari awal, cuma akunya yang masih belum tega, belum kuat. Karena penyelidikan itu dimulai kalau aku sudah melihat (CCTV) baru itu bisa berjalan. Tapi aku bilang sama polisi aku minta waktu maksimal 7 hari," ungkapnya.

BACA JUGA:Sakit Gigi? Tenang, Minum Jus Aja Buat Penyembuhan, Ini 4 Buah Rekomendasinya

"Kalau misalkan aku besok siap tiba-tiba, aku besok akan lihat. Ini aku lagi coba nih kayaknya beritanya sudah simpang siur, Dante ini, Dante itu, insyaallah kalau besok atau lusa siap nggak jadi tunggu 7 hari. Lagi kuat-kuatin dulu nih," kata Tamara Tyasmara.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: