8 Ide Bisnis Tanpa Harus Mengeluarkan Modal Sedikit pun, Anak Muda Boleh Coba!

8 Ide Bisnis Tanpa Harus Mengeluarkan Modal Sedikit pun, Anak Muda Boleh Coba!

8 Ide Bisnis Tanpa Memerlukan Modal, Anak Muda Wajib Coba!-ILUSTRASI-pixabay

Bisnis ini tidak memerlukan modal karena kamu hanya perlu menawarkan produk tertentu kepada calon pembeli. Caranya sangat beragam namun biasanya orang-orang memanfaatkan media sosial.

Dengan menjadi reseller atau dropshipper, tentunya kamu bisa menjual berbagai produk tanpa harus memiliki persediaan produk tersebut.

Kamu bisa bergabung dengan toko online tertentu dan menjual sebanyak-banyaknya barang yang diminati oleh para pembeli. 

Menjadi reseller atau dropshipper juga bisa menjadi peluang bisnis yang menjanjikan tanpa modal namun mendapatkan untung besar. 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Produk Skincare yang Cocok untuk Wanita, Terbukti Aman Kok

Semakin banyak orang yang membeli produk yang kamu tawarkan, semakin besar pula keuntungan yang kamu dapatkan.

2. Bisnis Dropship

Ide bisnis selanjutnya adalah menjadi dropshipper, penjualan produk tanpa harus memiliki atau stok produk tersebut. Anda cukup berjualan dan order akan dikemas dan dikirim toko dropship.

Dengan sistem dropshipping, ketika seseorang membeli suatu produk, Anda hanya tinggal menghubungi supplier untuk mengirimkan produk tersebut ke pelanggan.

BACA JUGA:10 Rekomendasi Sepatu Running Khusus Cowok, Lari Jadi Terasa Nyaman Banget

Artinya, tidak perlu membeli produk terlebih dahulu.Keuntungan yang didapat berasal dari selisih harga jual produk dari supplier, atau bisa dari komisi setiap produk yang berhasil kamu jual.

3. Bergabunglah dengan Program Afiliasi

Bisnis tanpa modal lainnya adalah pemasaran afiliasi. Afiliasi pemasaran merupakan program yang membayar ketika berhasil menjual produk. Semakin banyak produk terjual, semakin tinggi komisinya.

Jadi, agar bisnis afiliasi dapat memberikan lebih banyak penjualan, maka harus rajin mempromosikan kode afiliasi sehingga mendorong lebih banyak orang untuk membeli.

BACA JUGA:Cara Menebalkan Rambut Hanya dengan Gunakan Lidah Buaya, Bonus Anti Ketombe!

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: