Klarifikasi Rebecca wanita Pembakar Ijazah S1 Kekasihnya Sendiri

Klarifikasi Rebecca wanita Pembakar Ijazah S1 Kekasihnya Sendiri

Video viral di TikTOk-@lambe_turah-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Usai videonya viral karna membakar ijazah S1 kekasihnya sendiri kini akhirnya Becca wanita pembakar ijazah memberikan klarifikasi.

Sebelumnya, Becca membakar ijazah S1 kekasihnya lantaran helm miliknya enggan dikembalikan padahal sudah lama ia meminjamkannya.

Setelah videonya viral, klarifikasi Becca disampaikan dirinya melalui akun Instagram pribadinya yang bernama @rebeccadimarii.

BACA JUGA:Simak 7 Janji Prabowo Saat Debat Perdana Capres

Tanpa merasa bersalah, wanita bernama Becca tersebut terus menerus melawan kekasihnya sendiri.

Dalam unggahannya, Rebecca mengaku melakukan hal nekat itu bukan tanpa alasan. Menurutnya, aksi membakar ijazah itu dilakukan lantaran ia sudah jengah dengan kelakuan pacarnya.

Becca mengatakan bahwa selama menjalin hubungan, keduanya kerap terlibat cekcok dan bahkan hingga kekerasan. 

Tak hanya itu saja juga mengaku merasa terpenjara dalam hubungan asmara tersebut karna tidak sehat menjalani hubungan dengan kekasihnya.

BACA JUGA:Sule Dua Kali Gagal Berumah Tangga, Siap Ubah Sikap Saat Nikahi Santyka Fauziah: 'Ternyata Itu Salah'

“Lo gatau aja batin gue selama sama dia kaya dipenjara,” kata Rebecca.

Selain itu, sang kekasih juga disebut sering bertindak playing victim saat ada masalah di antara keduanya. Sehingga, Rebecca meminta agar netizen bijak dalam menilai permasalahan yang telanjur viral tersebut.

Bukan itu saja, sang kekasih dituding telah berbohong kepada publik, dengan menyebut bahwa Rebecca membakar ijazah itu tanpa rasa bersalah.

Padahal, dalam pengakuan Rebecca, ia langsung meminta maaf kepada sang kekasih karena aksi kalapnya itu. Sehingga apa yang kadung viral menurut opini sang pacar, dirasa berlebihan dan bahkan dilebih-lebihkan.

BACA JUGA:Dewi Persik Ulang Tahun, Permintaannya Cuma Satu: Aku Ingin...

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: