5 Bumbu Dapur Ini Bisa Bikin Suami Tahan Lama di Ranjang, Cobain Deh

5 Bumbu Dapur Ini Bisa Bikin Suami Tahan Lama di Ranjang, Cobain Deh

ramuan obat kuat-@halodoc-Instagram

Untuk hasil yang maksimal, sebaiknya bawang bombai dimakan dalam keadaan mentah sebagai bagian dari makanan sehari-hari.

Supaya rasanya lebih enak, bisa dimakan dalam bentuk salad.

3. Cengkeh

Cengkeh kerap digunakan sebagai aromaterapi untuk meningkatkan gairah seksual. Cengkeh dapat meningkatkan aliran darah dan tubuh saat dimakan.

BACA JUGA:4 Tips Ampuh Putihkan Gigi yang Terlanjur Menguning, Tanpa Bau!

4. Ginseng

Kandungan antioksidan dalam ginseng akan melepaskan oksida nitrat yang akan membantu penis ereksi dalam waktu yang lama dan meningkatkan libido pria.

Baiknya, konsumsi ginseng dalam jangka pendek, enam sampai delapan minggu. Jika lebih dari itu, Anda berisiko mengalami insomnia sebagai efek samping dari konsumsi ginseng berlebih.

Selain itu, Anda juga harus menghindari asupan alkohol dan kafein saat mengonsumsi ginseng.

BACA JUGA:Waspada Kasus Covid di Indonesia Kembali Naik Jelang Nataru, Pakai Masker Lagi!

5. Kapulaga

Rempah-rempah ini memiliki efek signifikan dalam membantu meningkatkan tingkat energi yang seperti yang sudah kita ketahui hanyalah salah satu langkah dari cerita ketika datang untuk meningkatkan libido baik pada wanita dan pria. 

Kapulaga akan meningkatkan aliran darah di zona sensitif seksual wanita dan pria, dan itu akan membuat seseorang berenergi dan juga meningkatkan kepekaan dan kenikmatan yang mereka rasakan selama berhubungan intim.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: