7 Jus Buah dan Sayur yang Tinggi Kolagen, Buruan Bikin di Rumah

7 Jus Buah dan Sayur yang Tinggi Kolagen, Buruan Bikin di Rumah

jus kolagen-Ilustrasi-Pinterest

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Ada beberapa jus buah dan sayur yang mengandung tinggi kolagen yang mampu membuat muka kalian menjadi glowing.

Untuk menjadi cantik tentu saja kalian harus merawat tubuh kalian dengan baik dan benar agar menjadi sempurna didiri kalian masing masing.

Jus ini mengandung kolagen yang bisa membuat wajah kalian cerah dan bersinar tanpa ada bekas jerawat satupun.

BACA JUGA:Yuk Ikuti Tips Subur Agar Cepat Hamil, Mumpung Musim Hujan Nih

Adapun arti dari kolagen yaitu protein alami dalam tubuh yang menyusun kulit, tulang, otot, tendon, dan ligamen dan memiliki berbagai manfaat untuk kesehatan tubuh. 

Berikut jus buah dan sayur yang memiliki kandungan kolagen yang tinggi yang bisa kalian konsumsi setiap hari agar wajah kalian glowing terus menerus.

1. Jus Selada dan Lemon

Campuran sayuran hijau seperti selada dengan tambahan vitamin A dan C dari lemon dapat membantu memperbaiki dan mencerahkan kulit secara alami.

BACA JUGA:Link Streaming BRI Liga 1 PSM Makassar vs Bhayangkara FC: Partai Adu Gengsi!

2. Jeruk 

Selanjutnya, jeruk juga mengadung kolagen yang bagus untuk kulit. Vitamin C yang dimilikinya dapat berperan dalam memproduksi kolagen dalam tubuh. Oleh karena itu, pastikan anda mengonsumsi vitamin C yang cukup setiap harinya. 

Contohnya, saat anda mengonsumsi buah jeruk. Dalam satu buah jeruk berukuran sedang mengandung sekitar 70 miligram vitamin C. Nutrisi ini akan membantu menunjang asam amino selama produksi kolagen. 

3. Jus Alpukat dan Madu

BACA JUGA:Tanpa Ribet! BLT EL Nino Bisa Dicairkan di Kantor Pos, Catat Caranya

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: