5 Trik Tahan Lama di Ranjang, Pasti Buat Istri jadi 'Minta Jatah Lagi'

5 Trik Tahan Lama di Ranjang, Pasti Buat Istri jadi 'Minta Jatah Lagi'

tips tahan lama-Ilustrasi-Pixabay

Orgasme yang dihasilkan dari masturbasi diharapkan dapat membuat pria lebih sulit untuk ejakulasi terlalu dini lagi ke depannya.

Masturbasi juga dapat membantu menentukan apa yang Anda sukai secara seksual sehingga kepuasan dalam bercinta dapat lebih mudah dicapai.

3. Kontrol Pikiran

Trik yang tidak kalah penting agar dapat “tahan lama” yaitu mengontrol pikiran. Memang saat penetrasi terjadi kamu akan merasakan sensasi kenikmatan luar biasa. Pada kenyataannya, terlalu fokus dengan perasaan nikmat justru akan membuat kamu cepat ejakulasi. 

BACA JUGA:Full Senyum! 4 Shio Ini Diprediksi Bakal Dapat Hoki Besar Hari Ini 29 November 2023

Cobalah untuk mengalihkan pikiran lebih kepada perasaan sayang kepada pasangan, afeksi yang kamu berikan dan sedikit meniadakan sensasi fisik yang sedang terjadi. 

4. Mengeksplorasi Posisi

Dalam setiap berhubungan intim pasti ada beberapa posisi yang membuat kamu cepat untuk ejakulasi. Cobalah untuk menghindari posisi tersebut untuk sesi pertama. 

Selain posisi berhubungan intim, hal yang perlu diperhatikan juga adalah kecepatan saat penetrasi terjadi. Aturlah ritme lalu sesuaikan juga dengan kenyamanan supaya kamu dapat mengatur kapan waktu yang tepat untuk ejakulasi.

BACA JUGA:Yuk Cepat Diklaim Kode Redeem FF Terbaru Hari Ini, Rabu 29 November 2023

5. Jadwalkan Kegiatan Hubungan Intim

Luangkanlah satu malam untuk berdiskusi mengenai apa yang kamu lakukan dan tidak sukai, jelajahi gerakan hubungan intim yang baru, dan bicarakan fantasi tersembunyi. 

Jangan memaksakan diri menjadi seksi, bereksperimen saja untuk melihat apa yang kamu suka. Katakan juga apa yang biasanya dapat kamu hindari karena takut mempermalukan diri sendiri atau terdengar tidak sensitif. 

Yuk para pasutri kalian saling memuaskan satu sama lain agar tidak ada kekurangan dalam bercinta.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: