Salam dari Binjai! Mendadak Trending di Medsos, Aksi Memukuli Pohon Pisang jadi Guyonan Warganet

Salam dari Binjai! Mendadak Trending di Medsos, Aksi Memukuli Pohon Pisang jadi Guyonan Warganet

Salam dari Binjai! Mendadak Trending di Medsos, Ada Apa dengan Pohon Pisang?--Tiktok @parispernandes

Slogan “Salam dari Binjai” saat ini menjadi bahan candaan dan omongan di seluruh platform sosial media seperti Instagram, Tiktok, hingga Twitter.

Banyak video yang memparodikan tren “Salam dari Binjai” ini. Mulai dari video @parispardede_ yang diikuti oleh berbagai konten kreator dalam negeri hingga luar negeri.

BACA JUGA:Booyah! Update Kode Redeem FF 24 Oktober 2021 Nih Gaes, Klaim Hadiah Gak Pake Ribet!

Tren ini mendapatkan 356,9 juta views di Tiktok sendiri. Lalu “Salam dari Binjai” juga trending di Twitter dengan 14,5 ribu tweet dalam 24 jam terakhir mengenai tren ini.

Warganet sendiri sekarang menyambut tren ini dengan sukacita dan menganggap video memukuli pohon pisang hanya sebagai bahan candaan dan tidak ada unsur menyinggung sama sekali.

Bahkan konten kreator terkenal seperti @arifmuhammad dengan 2,3 juta followers juga mengutarakan kebahagiaannya dalam menghadapai tren yang menguasai jagat internet dalam sekejap.

Arif Muhammad komen di salah satu video @paripernandes_ yang menyatakan “Salam dari Mak Beti”. Sebuah dukungan antar sesama konten kreator yang bersama- sama memberikan masyarakat hiburan setiap hari.

BACA JUGA:Klaim Pagi ini! Kode Redeem PUBG Mobile 24 Oktober 2021, Update Baru Buat Minggu Lebih Seru!

Tren “Salam dari Binjai” yang menguasai jagat internet dalam sekejap ini adalah buatan akun tiktok yang bernama @parispernandes_.

Awalnya, dirinya hanya membuat video random yang memukuli video pohon pisang hingga roboh dan ditutup dengan perkataan “Salam dari Binjai” tersebut ternyata membuatnya terkenal.

Tren tersebut juga membuat Kota Binjai makin dikenal oleh warga Indonesia sepenuhnya. Sebuah keuntungan bagi kedua belah pihak yang sama-sama memajukan potensi diri dan daerahnya.

Salam dari Binjai! (Akmal Isyad)

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: tiktok @parispernandes_

Berita Terkait