Aaliyah Massaid Temui Keluarga Gen Halilintar di Ulang Tahun Atta, Beda Jauh Dari Fuji!

Aaliyah Massaid Temui Keluarga Gen Halilintar di Ulang Tahun Atta, Beda Jauh Dari Fuji!

Aaliyah Massaid-@lambe_turah-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Berbeda dari mantan kekasih Thariq yaitu Fuji dimana selama berpacaran Fuji tak pernah bertemu dengan keluarga gen halilintar.

Akan tetapi, baru saja pacaran kini Aaliyah Massaid sudah bertemu langsung dengan keluarga Gen Halilintar di acara ulang tahun Atta Halilintar.

Pertemuan Aaliyah dengan keluarga Gen Halilintar diviralkan oleh akun tikTok @thoralblackofficial.

BACA JUGA:Bansos PKH Mulai Cair November-Desember, Simak Cara cek Bansos PKH Lewat HP!

Terlihat didalam video tersebut Aaliyah Massaid mengenakan dresscode yang sama dengan keluarga Gen Halilintar. Ia mengenakan pakaian yang bernuansa hitam.

Meski begitu, dirinya memang tidak duduk di meja yang sama dengan Gen Halilintar ataupun keluarga Aurel Hermansyah. Aaliyah memilih duduk di samping Thariq Halilintar.

Saat Atta menggoda Thariq mengenai kado dari sang adik yang belum tiba, Aaliyah tampak tersenyum manis. Sementara Thariq tampak melamun sembari mendengarkan ucapan dari Atta Halilintar.

"Thariq gak ngasih kado apa-apa," kata Atta Halilintar.

BACA JUGA:Lengkap! Ini Dia Kronologi Penetapan Tersangka Firli Bahuri

Munculnya Aaliyah Massaid dalam momen perayaan ulang tahun Atta Halilintar bersama Gen Halilintar ini menuai banyak reaksi senang dari netizen.

"Bagaimanapun hujatan netizen sama Aal, sejauh apapun dibandingkan sama masa lalu, tetap Aal adalah pemenang hati keluarganya Thor," kata  netizen.

"Terharu liat Thor bisa sebahagia sekarang setelah banyak badai dan ujian sebelumnya bahkan sampai sekarang, tetap kuat ya Aalthor sampai hari bahagia kalian nanti amiin," tambah yang lain.

"Semoga Allah mudahkan dan lancarkan Althor untuk menuju halal secepatnya," doa seorang netizen.

BACA JUGA:Amalkan Doa Ini Setiap Hari Jumat, Ustaz Adi Hidayat: Insha Allah Rezeki jadi Aman Sentosa!

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: