Menurut Primbon Jawa, Jika Kalian Alami Hal Ini Tandanya Mau Dapat Rezeki Nomplok

Menurut Primbon Jawa, Jika Kalian Alami Hal Ini Tandanya Mau Dapat Rezeki Nomplok

arti mata kedutan-ILUSTRASI-ISTIMEWA

Bermimpi tentang planet dan bintang diartikan sebagai pertanda keberuntungan lho. Konon, katanya semakin luas bintang yang dilihat semakin luas juga keberuntungan yang akan didapat.

5. Kejatuhan Kotoran Burung

Di antara kalian pasti pernah mendapati tiba-tiba kotoran burung jatuh di atas kepala. Dan kalian pasti akan merasa jijik. Ternyata, mitosnya kalau ada kotoran burung jatuh di atas kepalamu itu artinya sebentar lagi rezeki tak terduga akan mengalir deras di hidupmu.

6. Bermimpi bertemu dengan bayi

BACA JUGA:Yuk Lakukan Ini di Hari Jumat Agar Mendapatkan Banyak Pahala

Pernahkah kalian tiba-tiba mimpi bertemu bayi? Jika iya bisa jadi ini pertanda yang baik lho. Jika kalian bermimpi tentang bayi, konon katanya kamu akan terbebas dari masalah yang sedang dihadapi.

7. Mata kiri berkedut

Kalian pasti sering mendengar hal ini, jika mata kiri berkedut berarti akan mendapatkan rezeki. Mitosnya kalau mata kiri berkedut alias berdenyut, rezeki akan datang menghampiri. Bisa jadi ada keberuntungan, hal baik serta rezeki tak terduga.

Perlu kalian ingat, jangan kalian percayai sepenuhnya ramalan dibawah ini ya karna rezeki setiap orang sudah diatur oleh tuhan masing masing.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: