Menurut Primbon Jawa, Jika Kalian Alami Hal Ini Tandanya Mau Dapat Rezeki Nomplok

Menurut Primbon Jawa, Jika Kalian Alami Hal Ini Tandanya Mau Dapat Rezeki Nomplok

arti mata kedutan-ILUSTRASI-ISTIMEWA

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Ada beberapa ciri yang bisa dirasakan manusia jika ingin mendapatkan rezeki mendadak menurut Primbon Jawa.

Primbon Jawa merupakan salah satu kitab warisan leluhur Jawa yang berorientasi pada relasi antara kehidupan manusia dan alam semesta.

Peraturan dalam primbon Jawa bukan lagi hal yang asing, karna banyak orang yang mempercayai beberapa hal dari Primbon Jawa.

BACA JUGA:Ini Dia HP Termahal di Dunia Ada yang Terbuat dari Berlian!

Salah satu tanda kalian ingin mendapatkan rezeki nompol yaitu mata kalian alami kedutan. Tapi tak hanya itu ada juga ciri lainnya yuk simak dibawah ini dulu ya :

1. Kelelawar di rumah

Walau terkadang orang menganggap bahwa jika ada kelelawar hinggap atau masuk ke dalam rumah adalah hal buruk, namun justru ternyata sebaliknya. Jika ada kelelawar di rumah, dipercaya artinya akan mendapatkan rezeki ke dalam rumah tersebut dalam waktu dekat.

2. Menggunakan pakaian terbalik

BACA JUGA:Limit Shopee Paylatter Bisa Dicairkan Loh! Gini Cara Mencairkannya

Sebagian orang memang menganggap aneh jika ada orang yang tidak sengaja menggunakan pakaian terbalik. Tetapi, katanya jika kamu menggunakan pakaian terbalik tanpa sadar, akan ada rezeki datang menghampirimu.

3. Kedatangan burung walet

Burung walet memang memiliki banyak manfaat bagi manusia, harga sarangnya pun bisa dibanderol dengan harga mahal karena khasiatnya untuk kesehatan. Konon, jika burung walet masuk ke dalam rumah, seisi rumah akan mendapat rezeki besar.

4. Mimpi tentang planet dan bintang

BACA JUGA:Gokil! Filter Semangka yang Viral di Tiktok Sukses Donasikan Hingga Ratusan Juta Rupiah untuk Palestina

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: