Kok Bisa? Wanita Ini Turunkan BB 31 Kg, Padahal Tetap Makan Nasi: Ternyata Ini Rahasianya

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Baru-baru ini viral di media sosial seorang wanita yang berhasil menurunkan berat badannya hingga 31 kg, padahal tetap makan nasi.

Ia dengan sukses menurunkan bobot badannya yang tadinya 107 kg, turun hingga 76kg, total 31 kg.

Wanita viral tersebut bernama Mumpuni Diyah Islamey atau yang kerap disapa Amey.

BACA JUGA:Cak Imin Sebut Pasangan Capres-Cawapres Ini Paling Berat untuk Dihadapi, Siapa Maksudnya?

Diet Amey itu menjadi viral, lantaran Ia tetap berhasil menurunkan berat badannya, padahal Ia tetap makan-makanan yang biasanya dihindari saat sedang melakukan Diet.

Pada awalnya, Amey mengaku bahwa Ia diet seperti orang pada umumnya, dengan mengurasi porsi makan dan menghindari berbagai macam makanan yang tidak sehat.

Namun, diet yang Ia lakukan itu gagal menurunkan berat badannya, hingga pada akhirnya Amey lebih memilih diet yang lebih santai namun konsisten.

"Banyak pantangan nggak boleh makan ini itu, yang akhirnya berujung gagal dan memutuskan di Januari mencoba diet santai, diet merubah lifestyle, diet masih boleh makan atau minum apapun, diet harus enjoy-enjoy," kata Amey, pada hari Selasa, 7 November 2023.

BACA JUGA:Tas Selebgram Fuji Dicopet di Belgia, Begini Kronologinya

Banyak orang yang kaget melihat pola diet Amey yang berbeda dari diet pada umumnya, Ia tidak membatasi jenis makanan yang ia konsumsi, namun dietnya itu berhasil.

Sehingga banyak netizen yang bertanya-tanya tentang tips diet yang ia jalani selama proses menurunkan berat badannya.

"Jadi aku makan dengan pola 5 kali sehari, yang mana sarapan itu di jam 7-9, ada snack pagi di jam 10-11, lunch 12-14, snack sore 15-16, dan dinner 18-19," jelas Amey tentang tips diet yang Ia lakukan.

Selain pola makan yang baik, Amey juga menjaga pola tidur yang sehat serta berolahraga ringan, setidaknya 30-45 menit setiap paginya.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: