Selain Fuji, Intip Sederet Artis yang Dituduh Tidak Bayar Karyawan

Selain Fuji, Intip Sederet Artis yang Dituduh Tidak Bayar Karyawan

Gaji karyawan Fuji-@fuji_an-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Saat ini sedang viral di media sosial tentang artis cantik Fuji yang diberitakan tidak membayar gaji karyawannya sendiri.

dituding gak membayar gaji karyawan usai sebuah akun @hay_tje membagikan Instagram Story bukti transferan dari sang artis.

Akun tersebut juga menjelaskan bahwa Fuji bisa membayarnya setelah dirinya melakukan speak up di media sosial.

BACA JUGA:CATAT Dua Golongan Darah yang Hidupnya Penuh Hoki

Tak hanya Fuji, banyak juga beberapa artis yang dituding tidak membayar tenaga karyawannya sendiri.

1. Dewi Perssik

Pedangdut Dewi Persik pernah dituding punya utang dan belum membayar gaji karyawannya pada tahun 2020 silam. Gak sampai di situ, sosok tersebut juga mengaku-ngaku telah membuat YouTube mantan istri Saiful Jamil ini punya banyak viewers. Merasa difitnah, Depe pun menggandeng Sandy Arifin selaku sang kuasa hukum untuk mengurus masalah tersebut.

2. Nia Ramadhani

BACA JUGA:Maraknya Kasus Mpox di Indonesia, Kekhawatiran akan Potensi Wabah seperti COVID-19

Pada tahun 2020 lalu, beredar isu bahwa JungleLand yang bernaung di bawah perusahaan suami Nia Ramadhani, Ardi Bakrie, belum membayarkan gaji para karyawan selama 6 bulan. Meskipun itu adalah bisnis sag suami, namun karyawan tersebut mencurahkan isi hatinya di kolom komentar unggahan Instagram Nia. Saat ditanyai pendapat, ibu tiga anak ini menjawab bahwa ia tak ikut terlibat dalam urusan bisnis sang suami.

3. Jordi Onsu

Pada tahun 2022 lalu, Jordi Onsu dikabarkan belum membayar uang gaji karyawan Geprek Bensu. Hal ini diketahui dari hasil tangkapan gambar yang berisi isi pesan karyawan yang menagih kepada Jordi. Dalam pesan yang dibagikan, karyawan tersebut sudah menuntut namun hingga saat itu uangnya belum dibayarkan.

4. Suami Nikita Willy

BACA JUGA:Hilangkan Kebiasaan Buruk yang Bisa Bikin Kulit Keriput

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: