Viral Tak Bayar Gaji Karyawan, Fuji: 'Saya Minta Maaf'

Viral Tak Bayar Gaji Karyawan, Fuji: 'Saya Minta Maaf'

Karir Fuji-@fuji_an-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Selebritis Fujianti Utami atau Fuji mendadak kembali viral dengan tuduhan tidak membayarkan gaji karyawannya

Fuji viral karena isi chat dengan karyawannya tersebar luas ke sosial media

Pada hari ini, akun Instagram tersebut akhirnya mengabarkan kalau gaji karyawan Fuji sudah dibayar. 

BACA JUGA:Gibran Absen di HUT Golkar Ke-59, Airlangga: 'Kan Sudah Ada..'

Dikonfirmasi mengenai hal itu, Fuji memiliki alasan sendiri mengapa dirinya menunda pembayaran gaji salah satu karyawannya.

"Kalau dibayar sudah, tadi malam. Dia kan masih masa probation. Maksud aku kalau misalnya sudah berhenti kerja, pamit dengan baik-baik gitu loh. Bukan sekadar tiba tiba besok sudah tidak ada padahal besok aku ada pekerjaan lagi kan, harus ada cameraman. Tiba tiba pergi gitu aja. Jadi aku cuma nunggu dia datang ke rumah sih, pamitan dengan baik karena datang denga baik, pergi dengan baik," kata Fuji di Polres Metro Jakarta Barat, Senin 6 Novemver 2023

Menurutnya, karyawan yang masih dalam masa probation itu berlaku kurang sopan dengan menghilang tiba-tiba. Anak bungsu Haji Faisal itu marah lantaran Abdul yang mendadak berhenti dengan cara tidak baik-baik.

Fuji lebih lanjut mengatakan, seandainya sang mantan pegawai yang bekerja sebagai kameramennya, datang ke rumah dengan baik-baik, persoalan tersebut tak akan terjadi. Namun karena sudah terjadi, Fuji pun meminta maaf apabila perbuatannya membuat kesal sang kameramen.

BACA JUGA:Tottenham Babak Belur Dihajar Chelsea di Kandang Sendiri!

"Aku minta maaf kalau aku ada salah. Maaf kalau gajinya kemarin ada problematik. Cuma itu sebenarnya sudah dihandle sama manajer aku, dia udah chat sendiri sama mas Abdul nya kalau misalnya mau (dibayar), ya datang aja ke rumah sebenarnya kayak gitu aja sih, se simple gitu aja sih," kata Fuji.

"Kalau misalkan ada hal yang tidak mengenakan hati, dari perkataanku, aku minta maaf," lanjut Fuji.

Mantan kekasih Thariq Halilintar itu mengaku tidak suka dengan sikap karyawan tersebut yang menghilang tiba-tiba tanpa pamit. "Bukan sekadar tiba-tiba besok sudah tidak ada padahal besok aku ada pekerjaan lagi kan. Harus ada cameraman. Tiba-tiba pergi gitu aja," ungkap Fuji.

Kendati demikian, pada kesempatan itu, Fuji tetap meminta maaf dengan adanya keterlambatan pembayaran gaji tersebut. Perempuan 21 tahun itu berdalih bahwa urusan pembayaran gaji karyawan ditangani oleh manajernya.

BACA JUGA:Mau Dapat Bansos Beras? Cara Daftarnya Gampang Nih

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: