Libur Akhir Pekan Bingung Mau Kemana? Intip Tempat Seru di Bintaro yang Bikin Enjoy

Libur Akhir Pekan Bingung Mau Kemana? Intip Tempat Seru di Bintaro yang Bikin Enjoy

Wisata bintaro-@bintaro_jaya-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Libur adalah suatu hari yang sangat berharga bagi para pekerja karna bisa rehat sejenak dari pekerjaannya.

Banyak orang yang menghabiskan waktu liburnya untuk berjknjung ke tempat yang membuat dirinya merasa nyaman dan senang.

Kali ini, ada beberapa tempat yang sangat cocok untuk kalian datangi di akhir pekan dimana lokasinya berada di Bintaro.

BACA JUGA:Jangan Panik, Ada 6 Cara Atasi Keputihan Pada Wanita

1. Bintaro Fish Center Mini Farm

Di sini, kamu bisa belajar tentang berbagai binatang sekaligus bermain. Program edukasinya tidak sekadar melihat, namun juga bisa berinteraksi secara langsung. Misalkan dengan memandikan, memegang, hingga memberi makan.

Sementara itu, ada pemandu yang akan menjelaskan dan mengawasi program kunjungan di peternakan seluas ½ hektar ini. Harga tiket masuk sudah termasuk pemandu, makanan binatang, dan juga suvenir ya.

Beberapa hewan yang diternakkan di sini adalah landak, lobster, kura-kura air dan darat, kelinci, ular piton dan boa, berang-berang, hingga sugar glider.

BACA JUGA:Simak! Begini Pertolongan Awal Jika Terkena Serangan Stroke Ringan

2. Trans Snow World

Trans Snow World adalah tempat wisata di Bintaro yang berada di Transpark Mall Bintaro. Cocok sebagai tempat wisata bersama teman-teman maupun pasangan di Bintaro, ada berbagai wahana seru yang bisa kamu nikmati saat mengunjungi wisata salju di tengah kota ini seperti Chair Lift, Ski Area, Snow Area Playground, dan Toboggan Area.

Menikmati serunya bermain salju di tengah-tengah teriknya hari tentu bisa jadi alternatif hiburan atau akhir pekan yang menarik untuk disambangi. Setelah lelah bermaind dan menikmati salju buatan, kamu juga bisa menikmati Transpark Mall Bintaro untuk sekedar jalan-jalan atau membeli kebutuhan. 

3. Hutan Kota Tanah Tingal

BACA JUGA:Viral! Bocah SD Tunangan Bawa Uang 'Mahar' Rp 1 Juta, Dikemas Dalam Bentuk Bunga Buket

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: