Respons Ammar Zoni Jika Istrinya Minta Cerai

Respons Ammar Zoni Jika Istrinya Minta Cerai

Kasus Ammar Zoni-@lambe_turah-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Rumah tangga Ammar Zoni kali ini sedang menjadi pusat perhatian lantaran dirinya dengan Irish Bella tak lagi terlihat harmonis.

Ketidak harmonisan tersebut mulai terlihat setelah Ammar Zoni ditangkap karna kasus sabu dan ditahan dipenjara beberapa waktu lalu.

Di balik permasalahan rumah tangganya, Ammar Zoni tetap ingin berjuang agar pernikahannya dengan Irish Bella tak kandas.

BACA JUGA:Sumpah Nggak Ada Akhlak! Viral Pasangan Mesum di Pemakaman Tionghoa Siang Hari

Akan tetapi, Ammar mengaku pasrah jika suatu hari nati, Irish Bella tiba-tiba memintanya untuk bercerai.

Kepasrahan Ammar Zoni diungkapkan saat dirinya podcast bersama Richard Lee di Youtube milik @drRichard_Leeā€§

Dalam perbincangannya dengan Richard Lee, Ammar Zoni mengaku jika hubungannya dengan Irish Bella sedang tak harmonis. Richard Lee pun membahas isu rumah tangga Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan.

"Sekarang kalau misalnya Tuhan tidak meridai, dan lu makin hancur, makin hancur, dan akhirnya istri lu menemukan jawaban bahwa, 'Kita lebih baik berpisah.' Apa yang akan lu lakukan?" ujar Richard Lee seperti yang dikutip dari channel YouTube dr. Richard Lee, MARS.

BACA JUGA:Ramai Boikot Produk Israel, Ini Sederet Produk Israel yang Ada di Indonesia!

"Itu mungkin yang terbaik yang Allah berikan. Jadi, apa yang menurutmu baik, belum tentu baik bagi Tuhan. Apa yang tidak baik menurut kamu, itu ternyata baik. Mungkin Irish ketika dia bicara untuk pisah, ya, saya terima," tutur Ammar.

Dr. Richard Lee menegaskan jika jawaban Ammar Zoni tak mau memaksakan kehendak Irish Bella seandainya sudah tidak tahan lagi dengan biduk rumah tangganya.

"Ya, suka tidak suka, mau gimana? Sekarang posisinya kita sama kayak pacaran ibaratnya, mengusahakan untuk bisa jadi pacarnya. Tapi kalau ditolak terus ngapain? Mau dukun bertindak? Kan enggak mungkin. Jadi ya, apapun itu, insyaallah saya terima," jelas Ammar Zoni.

Sampai saat ini pun Ammar Zoni dan istriny tidak lagi terliht mesr seperti sebelum Ammar ditangkap karna kasus narkoba.

BACA JUGA:Bejat! Gadis 18 Tahun Depresi Gegara Diperkosa 4 Pria di Pondok Aren Tangerang Selatan

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: