Sedih! Menteri Pendidikan Gaza Umumkan Tahun Ajaran 2023/24 Telah Berakhir

Sedih! Menteri Pendidikan Gaza Umumkan Tahun Ajaran 2023/24 Telah Berakhir

gaza-@gazaind-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Kabar duka mengenaskan datang dari Palestina dimana ditahun 2023/2024 sudah tidak ada lagi siswa siswi yang belajar karna sudah habis terbunuh oleh Israel.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Menteri Pendidikan Gaza yang membuat banyak warga negara lain ikut merasakan kepedihan.

Sebagaimana kita ketahui, serangan di Palestina saat ini sudah tidak lagi bisa dipungkiri sangat menjadi perang yang cukup besar.

BACA JUGA:7 Cara Amoun untuk Mencegah Tulang Keropos Sejak Dini, Jangan Lakukan Hal Ini!

Banyak anak bayi hingga orang tua habis terbunuh karna tembakan dan juga bom dari Israel.

Seperti dilansir dari  Anadolu Ajansi, Juru bicara Kementerian Kesehatan Gaza, Ashraf al-Qedra mengatakan, korban Palestina akibat serangan Israel mencapai 7.326 orang dengan di antaranya 3.038 korbannya adalah anak-anak.

“Jumlah korban tewas akibat agresi Israel di jalur Gaza telah mencapai 7.326 orang, termasuk 3.038 anak-anak, 1.726 wanita, dan 414 orang lanjut usia,” ujar Ashraf pada Jumat 27 Oktober 2023 kemarin.

Sementara itu, Defense for Children International-Palestine (DCIP) yang merupakan salah satu lembaga swadaya masyarakat yang berfokus pada isu anak-anak mengatakan, setiap 15 menit satu anak tewas berimbas dari serangan Israel.

BACA JUGA:Begini Cara Mudah Pinjam Uang di BPJS Ketenagakerjaan, Cuma Modal Aplikasi JMO!

Seperti diketahui, serangan udara Israel bukan hanya menargetkan pasukan Hamas saja, tapi mereka juga menargetkan warga sipil yang ada di bangunan lain, seperti Gedung, rumah, sekolah, rumah sakit dan toko-toko bahan pangan di Gaza.

Imbas dari serangan yang tiada henti dari Israel membuat teror yang berkepanjangan untuk warga Palestina. 

Bom yang selalu berjatuhan membuat keadaan di Gaza menjadi abu-abu akibat debu dari rumah yang sekarang sudah menjadi reruntuhan.

Tidak sedikit banyak korban yang berjatuhan dan terkubur di dalam reruntuhan bangunan tersebut. 

BACA JUGA:CATAT Khasiat Ampuh Daun Ciplukan untuk Penyembuh Berbagai Penyakit

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: