Jangan Lupa Baca Tasbih Malaikat, Dijamin Rezeki Lancar Melimpah!

Jangan Lupa Baca Tasbih Malaikat, Dijamin Rezeki Lancar Melimpah!

Doa tasbih malaikat-Ilustrasi-Pinterest

JAKARTA, POSTINGNEWS.IDKalian yang sedang mencari rezeki jalur Allah guna mendapatkan rezeki halal kalian wajib membaca tasbih malaikat.

Tasbih malaikat bisa kalian gunakan untuk memperlancar rezeki kalian tanpa halangan suatu hal apapun.

Memiliki rezeki yang berlimpah, berupa kekayaan hingga kesehatan tentunya dambaan bagi semua orang.

BACA JUGA:Keistimewahan Sholawat Jibril: 'Membuka Keran Rezeki Seluas Lautan'

Rezeki merupakan perkara yang pasti dan semua orang memiliki rezeki masing masih hanya tinggal bagaimana kita menyikapinya.

Namun tidak sedikit orang yang walaupun sudah berusaha mengaku masih dirudung kemalangan, dan hidup miskin.

Menurut Rasulullah untuk memperlancar atau mempermudah rezeki, perbanyaklah dengan tasbihnya para malaikat dan salawatnya.

Diceritakan oleh KH Husin Nafarin, seperti diriwayatkan, ada seorang sahabat yang datang kepada Rasulullah SAW yang berkeluh kesah tentang keadaan hidupnya.

BACA JUGA:Auto Kulit Glowing! 5 Rekomendisi Jus yang Membuat Kulit Putih Bersinar Tanpa Kusam

“Wahai Rasul katanya, aku ini hidup miskin dan selalu dirundung malang. Utangku telah menumpuk, usaha dan daganganku selalu merugi.” tanyanya kepada Rasulullah SAW

Menyikapi hal tersebut Rasulullah SAW menjawab " Wahai sahabatku, dimana engkau dengan tasbihnya para malaikat dan salawatnya para makhluk yang dengan itu mereka dimudahkan mendapatkan rezekinya dan dunia akan tunduk kepadamu.” ucapnya lagi.

Sahabat itu bertanya lagi, “Apa itu tasbih dan salawatnya para makhluk itu wahai Rasul?” Rasulpun menerangkan, “Engkau bangun di waktu fajar untuk mendirikan salat fardu subuh.

Setelah engkau bersuci dengan mandi dan berwudu engkau laksanakan salat sunat subuh, yang nilainya lebih baik dari dunia dan isinya.

BACA JUGA:Mulai Dibagikan, Begini Cara Cek Penerima BLT El Nino 2023

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: