Agensi Gercep Bantah Rumor Keterlibatan Kim Chaewon LE SSERAFIM Dalam Kasus Narkoba G-Dragon

Agensi Gercep Bantah Rumor Keterlibatan Kim Chaewon LE SSERAFIM Dalam Kasus Narkoba G-Dragon

Rumor Keterlibatan Kim Chaewon LE SSERAFIM Dalam Kasus Narkoba-Ilustrasi-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID  Pada tanggal 26 Oktober, agensi LE SSERAFIM, Source Music, merilis pernyataan resmi melalui Newsen, mengatakan rumor seputar idol Kim Chaewon tidak benar sama sekali.

Kim Chaewon sedang dalam masa pemulihan dari efek flu dan akan melanjutkan aktivitasnya pada tanggal 1 November.

Sebelumya di hari yang sama, Source Music juga mengumumkan kembalinya Kim Chaewon ke aktivitas LE SSERAFIM mulai awal bulan November.

BACA JUGA:Kecanggihan OPPO Find N3 Flip Tiada Tanding, Tetap Aman Meski 600 Ribu Kali Lipatan!

Source Music juga mengatakan, "Kim Chaewon telah beristirahat karena flu tipe A dan sedang memulihkan kondisinya.

Setelah berkonsultasi dengan staf medis, kami mengonfirmasi bahwa dia (Kim Chaewon) dapat berpartisipasi dalam jadwal mulai minggu depan".

Sebelumnya pada tanggal 23 Oktober, dilaporkan bahwa aktor Lee Sun Kyun sedang diselidiki karena dicurigai menggunakan narkoba dan menjadi anggota sebuah perusahaan hiburan.

Pada tanggal 25 Oktober, G-Dragon juga di dakwa tanpa penahanan atas tuduhan melanggar Undang-Undang Pengendalian Narkotika.

BACA JUGA:5 Cara Memandikan Kucing Sendiri di Rumah Agar Tidak 'Mereog'

Di tengan kontroversi narkoba keduanya, rumor menyebar secara online yang mengatakan LE SSERAFIM dan aktris "B", yang merupakan mantan anggota IZ*ONE, terlibat dalam narkoba.

Pada tanggal 26 Oktober, Badan Kepolisian Incheon melaporkan bahwa mereka saat ini sedang menyelidiki 10 orang termasuk selebriti atas tuduhan narkoba.

Mengenai rumor penyelidikan narkoba terhadap mantan anggota dan idol IZ*ONE, polisi mengatakan, "Itu tidak benar sama sekali".

Dari beberapa komentar netizen dari Indonesia menyebutkan mereka juga kebingungan mengapa berita ini melebar kemana-mana.

BACA JUGA:G-Dragon Kembali Didakwa Atas Kepemilikan Narkoba, Pihak Agensi: Sulit Berikan Tanggapan..

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: