Anti Malu! Begini 6 Cara Ampuh Hilangin Bekas Cupangan Pasangan Cuma 15 Menit

Anti Malu! Begini 6 Cara Ampuh Hilangin Bekas Cupangan Pasangan Cuma 15 Menit

penghilang cupangan-Ilustrasi-Pixabay

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Biasanya banyak orang yang malu lantaran lehernya bekas cupangan pasangannya sendiri dimana cupangan tersebut terlihat dibagian leher.

Sesi bermesraan dengan pasangan yang penuh gairah bisa meninggalkan tanda memar di beberapa area tubuh kita, seperti di leher untuk meningkatkan rasa gairah.

Sekadar informasi, cupangan atau bisa disebut kiss mark dapat muncul karena adanya pendarahan di bawah permukaan kulit karena cedera ringan pada pembuluh darah superfisial (kapiler darah).

BACA JUGA:Kampus Jadi Ruang yang Rentan Terhadap Kekerasan Berbasis Gender

Biasanya bekas cupangan dibagian leher akan hilang dalam waktu 2 hari sampai dengan 2 minggu.

Tak perlu malu sehabis cupangan, ini ada cara mudah untuk kalian menghilangkan bekas cupangan dibagian leher kalian.

1. Kompres Dingin

Kompres dingin dalat mengatasi pembengkakan saat cupang masih sangat baru. Temperatur yang dingin dapat melancarkan peredaran darah ke kulit. Caranya bisa menggunakan ice pack dan sendok yang didinginkan. Gunakan kompres ini selama 10 menit beberapa kali sehari selama dua hari pertama.

BACA JUGA:7 Menu Sarapan Sehat, Dijamin Rendah Kalori yang Cocok untuk Diet!

2. Kompres Hangat

Setelah kompres dingin di awal, selanjutnya bisa menggunakan kompres hangat untuk melancarkan peredaran darah. Kompres hangat dapat melancarkan sirkulasi di area yang memar. Kompres hangat dapat diaplikasikan di hari ketiga selama 10 menit beberapa kali sehari.

3. Pijat Area Memar

Pijatan dapat mengurangi rasa sakit dan menstimulasi peredaran darah. Pijat area memar secara perlahan beberapa kali sehari untuk memudar lebih cepat.

BACA JUGA:Mau Limit GoPay Pinjam Tambah Besar? Lakukan 5 Tips Ini Dulu

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: