Curahan Isi Hati Seorang Wanita ke Hanan Attaki Bikin Geger Sosial Media: 'Apakah Saya Berdosa Ustadz'

Curahan Isi Hati Seorang Wanita ke Hanan Attaki Bikin Geger Sosial Media: 'Apakah Saya Berdosa Ustadz'

Curhatan Sherin -@lambe_turah-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID -Sosial media baru baru ini dihebohkan denga curhatan seorang wanita yang bernama Sherin saat hadir ke kajian Ustadz Hanan Attaki di Tangerang.

Sherin curhat kepada Ustadz Hanan Attaki mengenai rumah tangganya yang kandas karna campur tangan ibu mertuanya.

Video tersebut viral dan banyak membuat prihatin banyak orang diunggah oleh akun TikTok @viralindulu.

BACA JUGA:Selama 17 Hari, Ribuan Anak-anak di Gaza Tewas Tak Berdaya!

Dalam kesempatan itu Sherin mengungkapkan segala isi hatinya soal rumah tangga yang dibinanya bersama sang suami harus mengalami keretakan, karena adanya masalah yang tidak ada habisnya dengan sang mertua.

Melihat berbagai unggahan video yang viral di media sosial, Sherin bercerita sambil menangis sesegukan soal rumah tangganya yang dihancurkan oleh ibu mertuanya sendiri. Sherin mengungkapkan, bahwa mertuanya menjadi salah satu penyebab rumah tangganya hancur. 

Singkat penjelasan, Sherin dinikahi oleh seorang pria yang dinilainya baik. Hal tersebut karena, pria yang dinikahinya itu terlihat sang

Hingga pada akhirnya, Sherin dikaruniai seorang putra dari suaminya itu. Sayangnya, baru seumur jagung pernikahan keduanya harus kandas karena sang suami menggugat cerai dirinya begitu saja.

BACA JUGA:Inilah Sosok Maisa Abd Elhadi, Aktris Cantik yang Ditahan Gegara Lebih Pro Bela Hamas

Tidak ada angin tidak ada hujan, sang suami tiba-tiba menceraikannya. Padahal, selama menjalani biduk rumah tangga Sherin begitu ikhlas meskipun tidak diberikan nafkah oleh sang suami. 

Hal inilah yang membuat Sherin bertanya kepada Ustadz Hanan apakah dirinya berdosa karena berselisih dengan mertuanya.

"Apakah saya berdosa ustadz melawan mertua saya atau dia mencampuri rumah tangga saya. Apakah menceraikan istri demi ibunya itu benar akan mendapat surga Firdaus," tanya Sherin mengutip unggahan video akun TikTok @viralindulu.

"Dan apakah mantan suami saya tidak berdosa meninggalkan istri dan anaknya, yang mana anak tersebut masih membutuhkan kasih sayang," tandasnya lagi.

BACA JUGA:Kabar Bahagia! Pemerintah Perpanjang Bantuan Beras 10 Kg untuk 20 Juta Keluarga hingga Akhir Tahun 2023

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: