Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka Besok Otw KPU

Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka Besok Otw KPU

Pemilu 2024-@prabowo-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Prabowo dan pasangannya Gibran esok hari Rabu, 25 Oktober 2023 siapkan melakukan pendaftaran ke KPU.

Sebagaimana kita ketahui bahwa Koalisi Indonesia Maju (KIM) akan mendeklarasikan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sebagai pasangan bakal capres dan cawapres di Pilpres 2024 pada hari Senin, 23 Oktober 2024.

Mengenai kedatangan Prabowo dan Gibran ke KPU disampaikan langsung oleh Airlangga seelaku Menteri Perekonomian.

BACA JUGA:5 Umpan Mancing Ikan Mas Terbaik yang Gampang Dicari, Pasti Langsung Strike!

“Besok kita daftarkan,” kata Airlangga Kegiatan US-Indonesia Investment Summit di Kawasan Bundaran HI Jakarta Selasa, 25 Oktober 2023. 

Airlangga juga menjelaskan bahwa  saat pendaftaran besok Prabowo Subianto dan Gibrak Rakabuming akan didampingi oleh elite Koalisi Indonesia Maju. 

“Insyallah ketua umum akan hadir,” kata Airlangga. 

Prabowo dan Gibran menjadi pendaftar capres dan cawapres yang terakhir yang mendaftarkan karna KPU menutup pendaftaran pada esok hari Rabu, 25 Oktober 2023.

BACA JUGA:Lowongan Kerja BUMN 2023: PT Kimia Farma Buka Loker Pegawai Tetap, Catat Persyaratannya

Perlu kalian ketahui pula bahwa esok pada saat pendaftaran Prabowo dan Gibran akan ada pengawalan nantinya akan dilakukan pukul 10.00 WIB dari Taman Untung Suropati, Menteng, Jakarta Pusat. Dalam pengawalan itu para relawan akan melakukan long march sambil membawa berbagai atribut.

Saat ini, Prabowo didukung tiga partai politik dari Koalisi Indonesia Maju (KIM), yakni Partai Gerindra yang memiliki 78 kursi di parlemen, 85 kursi milik Partai Golkar, dan 44 kursi PAN.

Pemilu tahun 2024 akan sebentar lagi waktunya tandanya Prabowo dan Gibran saling bersaing dengan Capres dan Cawapres lainnya.

Hasil pemilu diambil dari keputusan seluruh rakyat Indonesia apabila ada kecurangan dari calon presiden akan dikenakan jalur hukum nnantinya.

BACA JUGA:Anti Antre! Begini Cara Mudah Bikin SIM dari Rumah, Tinggal Duduk Manis Auto Jadi

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: